Drama Terbaru Ji Chang Wook Akan Tayang Pada Bulan Juni Mendatang

Drama Terbaru Ji Chang Wook Akan Tayang Pada Bulan Juni Mendatang

Drama Terbaru Ji Chang Wook Akan Tayang Pada Bulan Juni Mendatang

Foto: Istimewa


Ada kabar baik nih untuk penggemar Ji Chang Wook, pasalnya Ji Chang Wook akan menjadi pemeran utama dalam drama "Convenience Store Saet Byul".

"Convenience Store Saet Byul" didasarkan pada webtoon populer dengan nama yang sama dan menceritakan kisah pemilik toko Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Drama ini akan dipimpin oleh Lee Myung Woo, sutradara penghasil (PD) di belakang drama hit besar-besaran “The Fiery Priest,” yang juga merupakan drama Jumat-Sabtu pertama SBS. Kali ini, PD Lee Myung Woo diharapkan akan menerangi hari Jumat dan Sabtu dengan komedi romantis yang menyegarkan.

Kim Yoo Jung akan berperan sebagai Jung Saet Byul, seorang paruh waktu eksentrik yang tindakannya sulit diprediksi. 

Sementara itu, Ji Chang Wook akan memerankan Choi Dae Hyun, yang berpura-pura menjadi orang yang berduri tetapi sebenarnya sangat lembut di dalam. Saat ini, Solbin LABOUM juga dalam pembicaraan untuk membintangi Jung Eun Byul, adik dari Jung Saet Byul.

Drama yang akan datang akan diproduksi oleh TAEWON Entertainment, yang menghasilkan film "Battle of Incheon", "The Battle of Jangsari" drama "Iris" dan "Criminal Minds."

"ConvenienceStoreSaetByul" akan mengudara setiap Jumat dan Sabtu di SBS mulai sekitar bulan Juni.

Penulis: Dwi Anjani




Ji Chang WookConvenience Store Saet ByulChoi Dae Hyunwebtoon

Share to: