Hamil Anak Pertama, Tasya Farasya Terapkan Pola Vegetarian

Hamil Anak Pertama, Tasya Farasya Terapkan Pola Vegetarian

Hamil Anak Pertama, Tasya Farasya Terapkan Pola Vegetarian

Foto : Instagram


Selebgram dan Beauty Vlogger tasya Farasya belum lama ini mengumumkan kabar bahagianya. Pasalnya, ia kini tengah hamil anak pertamanya.

Dalam kondisi tengah mengandung anak pertama, Tasya mengku lebih memilih menjalani hidup sehat, dengan mengonsumsi sayur sebagai menu makanan sehari-harinya.

"Belakangan lagi mencoba jadi vegan, tapi masih belum full vegan. Aku masih agak susah di kopi susu. Tapi kalo makanan hampir ngga pernah makan daging aja," kata Tasya

Istri dari Ahmad Assegaf itu mengaku sudah merasakan manfaat dari konsumsi sayur-sayuran setiap harinya, mulai dari tidak mudah lelah sampai tidak mudah merasakan pegal-pegal.

"Awalnya sempet nonton series di netflix ternyata kayak gini. Coba ah mungkin kalau dikurangi, kayak makan daging terus nanti berhenti, apa sih yang aku rasain di badan. Ternyata memang lebih enak, biasanya suka agak capek, pegal pegal, sekarang kayak lebih fresh, Mencobanya sih udah dua bulan tapi ngga yang benar-benar full ngga makan daging. Kalau ngga tau mau makan apa, adanya ayam, yaudah makan. Jado mengurangi aja," kata Tasya.




Tasya FarasyaTasya farasya HamilBeauty vlogerSelebgram

Share to: