Baekhyun EXO Bakal Rilis Album Keduanya, Kode Keras!

Baekhyun EXO Bakal Rilis Album Keduanya, Kode Keras!

Foto

Foto : Istimewa


Diketahui bahwa Baekhyun EXO resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album pertama berjudul "City Lights" pada 10 Juli lalu. 

Sebelumnya, penyanyi kelahiran 1992 itu pernah mengisi soundtrack drama serta merilis beberapa single melalui proyek SM STATION. 

Namun pada hari ini, Kamis, 12 Maret kemarin pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu memberikan kejutan untuk para penggemar.

"Aku kangen semuanya," tulis Baekhyun pada twit pertamanya diikuti dengan twit berbunyi, "Aku bilang aku kangen kalian!".

Berselang dua jam, main vocal EXO itu pun membagikan foto yang membuat para penggemar penasaran.

Baekhyun mengunggah foto ruang rekaman dengan mic serta berbagai peralatan rekaman lainnya. 

Pada twit berikutnya, pelantun "UN Village" itu semakin membuat fans penasaran dengan menulis, "Aku sedang rekaman (titik titik)!".

Oleh karena foto dan twit yang ia bagikan, fans Baekhyun menduga kalau dirinya sedang rekaman album solo baru. Apalagi sebelumnya idol yang memulai kariernya pada 2012 itu pernah mengatakan kalau album solo keduanya akan dirilis pada 2020.

Sementara itu, Baekhyun belum lama ini mengisi soundtrack drama "Romantic Doctor, Teacher Kim 1". Idol yang pernah beradu akting dengan IU dan Lee Jun Ki itu menyanyikan lagu berjudul "My Love" yang dirilis 7 Januari lalu.

Penulis: Raskarona br Barus



Baekhyun EXOkpopSM STATIONCity Lights

Share to: