Sempat Dirawat Heechul, Kim Sun Ah Kini Adopsi Kucing Milik Mediang Sulli

Sempat Dirawat Heechul, Kim Sun Ah Kini Adopsi Kucing Milik Mediang Sulli

Sempat Dirawat Heechul, Kim Sun Ah Kini Adopsi Kucing Milik Mediang Sulli

Sulli dan Kim Sun Ah (Foto: Soompi)


Kucing Sulli yang bernama Goblin, telah secara resmi diadopsi oleh Kim Sun Ah, seorang aktris yang juga teman dekat Sulli.

Sulli dan Kim Sun Ah adalah seorang aktris yang lahir sama-sama pada tahun 1994. Dia dan Sulli bertemu di lokasi syuting film 2017 "Real."

Pada Jumat, 13 Maret 2020 , Kim Sun Ah mengunggah kucing milik Sulli di akun Instagram pribadinya.

Tak hanya berbicara tentang adopsi, Kim Sun Ah juga berterima kasih kepada Kim Heechul dari Super Junior, yang telah merawat Goblin sejak meninggalnya Sulli.

Berikut isi unggahannya seperti dilansir dari Soompi:

"Um, saya tidak tahu bagaimana mengatakan ini ... Saya tidak memiliki kepercayaan diri untuk merawat Blin [Goblin] segera, dan ketika saya melihatnya, rasanya hati saya hancur. Untuk sementara saya bertanya kepada Heechul oppa, yang benar-benar sibuk, apakah dia bisa merawatnya, dan dia bahkan tidak ragu-ragu, tetapi langsung membawanya dan bahkan memberinya pemeriksaan kesehatan. 

Saya benar-benar bersyukur dan saya benar-benar tersentuh oleh itu. Dia benar-benar orang yang luar biasa. Sudah lama sejak saya membawanya pulang, tetapi dia terlalu menyenangkan dan cantik untuk menjaga diri, jadi saya mengunggah foto ini sehingga orang lain dapat melihat Blin juga. Kamu yang terbaik, Blin, aku mencintaimu."




SulliKim HechulKucing Milik SulliKim Sun Ah

Share to: