Cegah Penyebaran Virus Corona Taylor Swift Ajak Penggemar Isolasi Diri

Cegah Penyebaran Virus Corona Taylor Swift Ajak Penggemar Isolasi Diri

Foto

Foto : Instagram


Mewabahnya virus corona yang menghebohkan dunia sejak awal tahun 2020. Waktu ke waktu semakin banyak wilayah yang terjangkit virus asal wuhan itu.

Salah satunya di negara Amerika Serikat, seperti yang dilakukan penyanyi Taylor Swift meminta agar para penggemarnya untuk tidak selalu berkumpul dan memilih segera mengisolasikan diri.

Hal itu diketahui lewat unggahan pada instagram storynya ia menyebutkan agar segera mengisolasi diri di tengah mewabahnya virus corona.

"Saya mengikuti Anda secara online dan saya sangat mencintai kalian semua. Saya perlu mengungkapkan kekhawatiran saya bahwa hal-hal tidak dianggap cukup serius saat ini. Saya melihat banyak kumpul-kumpul, hangout dan pesta masih terjadi." tulis Taylor

"Inilah saatnya untuk membatalkan rencana, mengisolasi sebanyak mungkin yang Anda bisa, dan jangan menganggap itu karena Anda tidak merasa sakit. Sebab Anda tidak mungkin memberikan sesuatu kepada seseorang yang berusia lanjut atau rentan terhadap hal ini. Ini saat yang sangat menakutkan, tetapi kita perlu melakukan pengorbanan sosial saat ini,” Sambungnya

Pemenang Grammy itu juga menyadari bahwa wabah virus corona bukanlah hal yang sepele, oleh sebab itu ia mengharapkan agar semua orang untuk melakukan pengorbanan agar penyebaran virus tersebut tidak meluas lagi.




Taylor SwiftVirus CoronaPenyanyi

Share to: