Tak Pernah Tampil Bersama Super Junior, Agensi Klarifikasi Status Heechul dalam Grup

Tak Pernah Tampil Bersama Super Junior, Agensi Klarifikasi Status Heechul dalam Grup

Foto
Kim Heechul (Foto: Soompi)

Agensi telah membuat klarifikasi tentang status Kim Heechul dalam grupnya, Super Junior.

Pada Selasa, 17 Maret 2020, sumber dari agensi Super Junior Label SJ memberikan pernyataan sebagai berikut:

“Kim Heechul masih anggota Super Junior. Meskipun ia tidak dapat tampil di atas panggung, ia berpartisipasi dalam album dan konten lainnya seperti biasa."

Sementara itu, dalam siaran variety JTBC “7.7 Billion in Love,” Kim Heechul mengatakan bahwa dia tak dapat ikut beraksi di panggung bersama Super Junior dikarenakan kondisinya pasca kecelakaan.

"Karena efek samping dari kecelakaan mobil masa lalu, kondisi kaki saya memburuk, jadi saya memberi tahu para anggota, 'Saya tidak berpikir Saya dapat berpartisipasi dalam promosi tim lebih lama, 'tetapi para anggota berkata,' Anda tidak harus menari di atas panggung. Kita bisa mengatasi ini bersama.'”

Mengenai rumor Kim Heechul yang meninggalkan grup, sumber itu menegaskan: "Cara bagian itu diedit meninggalkan ruang untuk kesalahpahaman."

Sementara itu, Kim Heechul tengah disibukan dengan berbagai program termasuk SBS "My Ugly Duckling" dan "Delicious Rendezvous." Dia juga berpartisipasi dalam album repackaged Super Junior terbaru "TIMELESS" pada bulan Januari 2020 lalu.




Kim HeechulSuper JuniorLabel SJ

Share to: