Konsernya Ditunda Karena Corona, Ayu Ting Ting Sampaikan Permohonan Maaf

Konsernya Ditunda Karena Corona, Ayu Ting Ting Sampaikan Permohonan Maaf

Foto

Foto: Instagram


Adanya berita Wabah virus corona kini tengah menjadi perbincangan dunia. Bahkan, virus corona kini semakin merebak di Indonesia. 

Virus corona saat ini dianggap sebagai salah satu penyakit yang berbahaya. Penularan terhadap virus corona sangatlah cepat, bahkan bisa terjadi bila kontak langsung dengan pengidap.

Melihat proses penyebaran virus corona yang sangat cepat, banyak orang takut untuk melakukan kontak fisik dengan orang lain. Bahkan, banyak acara yang terpaksa dibatalkan lantaran adanya wabah virus corona. Salah satunya adalah konser 'Suara Hati' Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting terpaksa harus menunda konsernya karena wabah virus corona.

Konser yang akan digelar Sabtu, 28 Maret 2020 itu terpaksa ditunda lantaran semakin merebaknya virus corona. Dalam foto yang diunggahnya, tertulis mengenai penundaan konser sampa waktu yang belum ditentukan.

"Dengan berat hati kami informasikan bahwa Konser Suara Hati Ayu Ting Ting 'Karya, Mimpi dan Harapan' yang semula akan digelar Sabtu, 28 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan akan kami tunda sampai waktu yang belum ditentukan," tulis Ayu dalam unggahan fotonya.

"Kepada Yth. seluruh calon penonton dan semua fans aku. Dengan berat hati demi kesehatan dan keselamatan kita semua aku dan @happeninc.id memohon maaf atas berita penundaan acara yang harus kami lakukan ini.

Semoga dapat segera diatasi dan membaik serta kita semua dalam keadaan sehat selalu," tulis Ayu Ting Ting pada keterangan foto.

Penulis:Siska Situmeang




ayu ting tingayu ting ting tunda konservirus coronacovid-19

Share to: