Kim Woo Bin Sumbangkan Seluruh Pengasilannya dari "Humanimal" Untuk Bantu Anak-Anak Pengidap Kanker

Kim Woo Bin Sumbangkan Seluruh Pengasilannya dari "Humanimal" Untuk Bantu Anak-Anak Pengidap Kanker

Kim Woo Bin Sumbangkan Seluruh Pengasilannya dari

Kim Woo Bin (Foto: Soompi)


Kim Woo Bin telah melakukan perbuatan baik lainnya selain sumbangan sebelumnya untuk membantu mencegah penyebaran virus corona.

Pada Rabu, 18 Maret 2020, Kim Woo Bin menyumbangkan bayaran yang ia terima untuk narasinya di film dokumenter khusus MBC "Humanimal" ke Korea Childhood Leukemia Foundation.

Agensi Kim Woo Bin AM Entertainment menjelaskan bahwa aktor ini membuat keputusan tersebut setelah mendengar tentang kesulitan yang dihadapi oleh anak-anak dengan kanker pediatrik yang berisiko tinggi menderita penyakit parah dari virus corona karena kesulitan menemukan masker wajah.

Kim Woo Bin dan koneksi Korea Childhood Leukemia Foundation membawanya kembali di tahun 2017 ketika aktor itu terungkap menderita kanker nasofaring. Pada 16 Juli 2017 silam, penggemar menyumbangkan dana untuk digunakan sebagai biaya pengobatan untuk anak-anak dengan leukemia myeloid akut ke yayasan di bawah nama Kim Woo Bin.

Sekretaris Jenderal Yayasan Seo Seon Won berbagi: “Kami mengambil langkah terbaik yang kami bisa untuk anak-anak dengan kanker pediatrik yang berisiko tinggi terhadap infeksi. Kami mulai pada [Maret] 4 dengan 995 kit berisi item antibakteri. Kami mengalami kesulitan dalam mengamankan barang-barang yang diperlukan karena kenaikan harga masker yang disebabkan oleh wabah COVID-19. Kami berterima kasih kepada aktor Kim Woo Bin karena memberikan bantuan yang kami butuhkan saat kami membutuhkannya."

Korea Childhood Leukemia Foundation akan menggunakan dana yang disumbangkan oleh Kim Woo Bin untuk membeli masker wajah dan mengirimkannya ke keluarga anak-anak yang menderita kanker pediatrik.




Kim Woo BinKorea Childhood Leukemia Foundation

Share to: