Joy Red Velvet Isi Ost “Hospital Playlist” dengan Lagu

Joy Red Velvet Isi Ost “Hospital Playlist” dengan Lagu

Joy Red Velvet Isi Ost “Hospital Playlist” dengan Lagu

Foto : Instagram


Salah satu member Red Velvet, Joy merupakan salah satu Idol yang sering mengisi Original Soundtrack (OST) dalam sejumlah drama Korea.

Baru-baru ini Idol dengan nama asli Park Soo Young  tersebut kembali merilis lagu OST “Hospital Playlist” bartajuk "Introduce Me To Someone Nice” pada Jumat, 20 Maret 2020.

Dalam alunan lagu tersebut kita bisa mendengarkan suara Joy yang sangat merdu. Suara merdu Joy sangat sempurna dipadukan dengan lagu yang memiliki nada lembut itu.

Dalam video, Joy yang tampak tengah bernyanyi di sebuah studio rekaman. Beragam adegan menrik dalam drama “Hospital Playlist” pun disajikan dalam video tersebut.

Mendengar lagu solo Joy untuk OST “Hospital Playlist” tersebut, para penggemar begitu terpesona dengan suara Joy yang sangat merdu. Apalagi, lagu ini amat lembut dan menarik untu didengarkan oleh siapapun. 

Mereka sebagai penggemar Joy sendiri sudah menyanyikan berbagai OST drama. Selain “Hospital Playlist”, Joy juga pernah menyanyikan OST “The Liar and His Lover”, “Tempted”, dan juga “The Ghost Detective”. Kebanyakan dari OST tersebut dinyanyikan Joy secara solo. 

Namun, Joy juga pernah menyanyikan OST bersama Lee Hyun Woo dan juga rekan satu agensinya, Mark NCT.

Penulis : Dwi Anjani




red velvetjoy red velvetHospital PlaylistIntroduce Me To Someone Nice

Share to: