Park Seo Joon Hadapi Krisis yang Mengerikan di Episode

Park Seo Joon Hadapi Krisis yang Mengerikan di Episode

Foto

Park Seo Joon (Foto: Soompi)


Park Seo Joon mungkin mengatasi krisis terbesarnya di drama JTBC "Kelas Itaewon."

Pada Jumat, 20 Maret 202p, JTBC merilis stills Park Seo Joon, Ryu Kyung Soo dan Lee Joo Young dalam episode mendatang. Park Seo Joon berlumuran darah dan memanggil tidak sadarkan diri.

Sementara itu, Ryu Kyung Soo dan Lee Joo Young bersiap-siap di ruang tunggu dokter menunggu untuk Park Seo Joon kembali.

Dalam episode sebelumnya, Park Sae Roy (Park Seo Joon) berdamai dengan perasaannya terhadap Jo Yi Seo (Kim Da Mi). Dipenuhi dengan penyesalan, dia berlari ke sisinya, tetapi kamar rumah sakitnya kosong dan dia tidak bisa ditemukan. Dia telah diculik oleh Jang Geun Won (Ahn Bo Hyun) dan Kim Hee Hoon (Won Hyun Joon).

Setelah menerima pesan dengan foto dan alamatnya, Park Sae Roy berangkat untuk menyelamatkannya. Ketika dia tiba di alamat, dia jatuh dari jalur mobil dan kehilangan kesadaran.

Staf produksi memberikan bocoran: “Perkembangan kritis akan terungkap karena Park Sae Roy dan Jo Yi Seo mengatasi bahaya terbesar dalam hidup mereka. Tolong dengarkan dan terus menyemangati dia untuk melihat apakah Park Sae Roy akan dapat mencapai balas dendamnya, 15 tahun dalam ini.




Drama Itaewon classPark Seo Joon

Share to: