14 Hari Karantina Diri, Prilly Latuconsina Pamer Pinggang Ramping

14 Hari Karantina Diri, Prilly Latuconsina Pamer Pinggang Ramping

14 Hari Karantina Diri, Prilly Latuconsina Pamer Pinggang Ramping

Prilly Latuconsina (Foto: dok. Instagram)


Setelah kembali dari aktivitasnya di US, Aktris Prilly Latuconsina harus melakukan karantina diri selama 14 hari atau 2 pekan.

Aktris muda berbakat ini mengaku sangat stres karena selama 2 pekan tidak keluar rumah. Hal ini disampaikannya lewat akun Instagram pribadinya pada Selasa, 24 Maret 2020.

"Sejak pulang dari US sampai hari ini aku gak keluar rumah sama sekali. Gimana rasanya? jujur Stressful! aku gak pernah diem dirumah gak ngapa-ngapain pasti selalu ada kerja tapi karena keadaan seperti ini, semua pekerjaan seperti shooting, Launching buku, persiapan next project harus diundur demi kepentingan bersama," katanya.

Tak mau terus berdiam diri, akhirnya Prilly mencari kegiatan agar dirinya tetap produktif selama lakukan isolasi diri.

"Karena stress banget dan anaknya gak bisa diem aku memutuskan untuk tetap produktif di Rumah," lanjutnya.

Sejumlah kegitan yang dilakukannya antara lain adalah memasak, berolahraga, berish-bersih rumah, menullis pusisi hingga membuat vlogg.

Sambil pamer pinggang yang ramping, Prilly tampaknya ingin menunjukan bahwa kegiatannya selama karantina diri ini berhasil.

"Dan ternyata kegiatan yang aku buat dirumah bisa menghilangkan stress dan akhirnya membuat aku produktif dan fokus sama diri sendiri!" jelasnya.

Sementara itu, Prilly Latuconsina diketahui bahwa baru saja pulang dari US setelah menjadi salah satu tamu dalam premier film Disney Mulan.




Prilly Latuconsinakarantina diri

Share to: