Lee Ji Hoon dan Naeun Apink Akan Berperan Dalam Drama Baru!

Lee Ji Hoon dan Naeun Apink Akan Berperan Dalam Drama Baru!

Lee Ji Hoon dan Naeun Apink Akan Berperan Dalam Drama Baru!

Lee Ji Hoon dan Naeun Apink Akan Berperan Dalam Drama Baru! (Foto: Soompi)


Drama MBC Mendatang, “Shall We Eat Dinner Together?” telah merilis foto dari pembacaan skrip pertamanya.

Drama yang berdasarkan webtoon dengan nama yang sama, "Shall We Eat Dinner Together?" akan menceritakan kisah cinta seorang pria dan wanita yang telah mengalami patah hati yang menyakitkan. Melalui makan malam bersama, mereka akhirnya memulihkan kemampuan mereka untuk merasakan emosi dan mulai menemukan cinta di atas makanan.

Song Seung Heon, Seo Ji Hye, Lee Ji Hoon, dan Son Naeun dari Apink menjadi pemeran utama. Aktor pendukung termasuk Ye Ji Won, Park Ho San, Go Kyu Pil, Lee Hyun Jin, Kim Seo Kyung, Oh Hye Won, Ahn Tae Hwan, Jeon Guk Hyang, dan Yoon Bok In.

Pada pembacaan naskah, sutradara Go Jae Hyun berkata: “Saya bersyukur bahwa aktor hebat seperti ini berpartisipasi dalam drama ini. Mari kita lakukan yang terbaik agar kita bisa selamat sampai akhir syuting."

Lee Ji Hoon berperan sebagai Jung Jae Hyuk, jurnalis medis freelancer yang juga orang penting di perguruan tinggi. Dia mengucapkan dialognya dengan nada lembut yang cocok dengan karakter serius namun ramah. 

Sedangkan Son Naeun berperan sebagai Jin No Eul, bintang media sosial populer dan pelatih kebugaran yang juga mantan pacar Kim Hae Kyung. Dia menarik perhatian dengan pesonanya pada pembacaan naskah pertama.

"Shall We Eat Dinner Together?" akan tayang perdana pada bulan Mei 2020 mendatang.




Shall We Eat Dinner TogetherDama apink NAeunDrama Lee Ji HoonSeung HeonSeo Ji Hye

Share to: