Kyulkyung Akhirnya Buka Suara Setelah Digugat Oleh Agensinya Sendiri

Kyulkyung Akhirnya Buka Suara Setelah Digugat Oleh Agensinya Sendiri

Foto

Kyulkyung (Foto: Soompi)


Menyusul pengumuman Pledis Entertainment tentang gugatan mereka terhadap Kyulkyung karena melanggar kontrak, Kyulkyung telah merilis pernyataannya sendiri di akun Weibo-nya.

Kyulkyung menulis posting berikut ini seperti dilansir dari Soompi pada Rabu, 25 Maret 2020:

"Karena banyak masalah serius selama proses kerja sama dan pertimbangan yang cermat tentang pengembangan karier saya, saya, Kyulkyung, secara resmi mengirim proposal pemutusan kontrak artis ke Pledis Entertainment dan XCSS Entertainment pada 10 September 2019. Saya pikir kedua belah pihak harus menyelesaikan itu sendiri menurut hukum dan tidak ingin masalah pribadi mengganggu semua orang. Tetapi karena banyak terjadi, saya harus menghadapinya dan menyelesaikannya.

Saya tidak ingin berdebat tentang apa yang benar dan salah lagi. Yang bisa saya lakukan adalah bekerja keras dalam segala hal yang saya lakukan, meningkatkan diri sendiri, menunjukkan kepada semua orang proyek yang lebih baik, dan tidak mengecewakan orang-orang yang mencintai dan mempercayai saya. Saya berterima kasih kepada perusahaan atas kebaikan mereka di masa lalu, dan saya berharap masing-masing akan menjadi lebih baik di masa depan."

Sementara itu, Kyulkyung muncul di “Produce 101” pada tahun 2016 dan memulai debutnya sebagai bagian dari grup proyek I.O.I. Setelah pembubaran I.O.I, dia melakukan debut di girl grup PRISTIN, yang dibubarkan Mei lalu.




KyulkyungPledis Entertainment

Share to: