Ini Kata Nagita Slavina saat Raffi Ahmad Jual Mobil Klasiknya Untuk Donasi Corona

Ini Kata Nagita Slavina saat Raffi Ahmad Jual Mobil Klasiknya Untuk Donasi Corona

Foto

Foto : Instagram


Presenter Raffi Ahmad baru saja menjual sebuah mini cooper klasiknya  kepada komedian Denny Caggur dengan harga yang Fantastik.

Seperti yang diketahui mobil klasik berwarna hijau tersebut Raffi Ahmad membelinya dari Andre Taulany seharga Rp 700 juta, namun sayangnya mobil tersebut tidak di setujui oleh Nagita.

Hal itu lah yang membuat ayah Dari Rafathar tersebut menjual kembali mobilnya itu, meskipun begitu Raffi menyebutkan hasil dari keuntungan penjualan mobilnya akan di donasikan untuk pencegahan Covid-19.

“Jadinya tadi aku sepakat sama Kang Deni, kita sumbangkan. Aku, Denny cagur, Andre dan Baim Wong uda kita akan sumbangkan . Pokonya kita sumbangkan seikhlasnya," kata Raffi.

Sang istri Nagita Slavina pun langsung menyetujui rencana dari suaminya itu.

Nagita juga memberikan pengertian untuk sang suami bahwa ia kurang menyukai mobil tersebut dan ia juga mengatakan menginginkan mobil yang biasa- biasa saja.

“Aku enggak bilang bobrok, cuman bukan selera aku. Ya karena aku enggak suka, mending mobil yang biasa-biasa aja, yang kedua mobil di rumah sudah banyak, buat apa sih,” kata Nagita.




Raffi AhmadNagita SlavinaDenny CagurAndre Taulany

Share to: