Wow! Mini Album Pertama Ong Seong Wu Duduki Peringkat 1 iTunes

Wow! Mini Album Pertama Ong Seong Wu Duduki Peringkat 1 iTunes

Wow! Mini Album Pertama Ong Seong Wu Duduki Peringkat 1 iTunes

Ong Seong Wu (Foto: YouTube)


Mantan personil Wanna One, Ong Seong Wu akhirnya resmi merilis mini album solo perdananya yang bertajuk “LAYERS” pada Rabu, 25 Maret 2020 dengan single utama “Gravity” yang sudah ada Music Videonya di Youtube resmi ItheK.

Music Video Gravity yang berdurasi 3:38 menit tersebut diawali dengan Ong Seong Wu yang baru saja membuka mata di atas tempat tidurnya. Pria berusia 24 tahun tersebut kemudian nampak berjalan keluar rumahnya yang ternyata adalah hutan. Di sana, Ong Seong Wu bertemu seorang wanita misterius hingga ia mengejarnya.

Terhitung 3 hari sejak dirilis, mini album telah melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia. Pukul 8:10 KST pada 28 Maret, "Gravity" telah mencapai No 1 di tangga lagu Top Album iTunes untuk setidaknya 8 wilayah yang berbeda, termasuk Thailand, Indonesia, Hong Kong, dan Vietnam.

Selain itu, semua lagu di mini album berhasil masuk ke tangga lagu Top iTunes di Thailand dan Makau. "LAYERS" juga mencapai No 1 di tangga lagu Top Album K-Pop iTunes di setidaknya 10 wilayah yang berbeda, termasuk Inggris, Jepang, Hongaria, Vietnam, dan Hong Kong.

Perilisan mini album solo perdana Ong Seong Wu ini pun mendapat perhatian dan antusias dari para penggemarnya. Hal ini dibuktikan dengan lagu Ong Seong Wu yang menjadi trending topik dunia di Twitter hanya kurang dari satu jam usai album tersebut dirilis.

Penulis : Dwi Anjani




LAYERSOng Seong WuWanna OneTop Album K-Pop iTunes

Share to: