Manajer Tiffany Young Didiagnosis Terinfeksi Virus Corona

Manajer Tiffany Young Didiagnosis Terinfeksi Virus Corona

Manajer Tiffany Young Didiagnosis Terinfeksi Virus Corona

Manajer Tiffany Young (Kanan) Didiagnosis Terinfeksi Virus Corona (Foto: Allkpop)


Manajer Tiffany Young, Tara Anne (Tara Redavid) telah didiagnosis terinfeksi virus corona.

Dilansir dari AllKpop, sebuah GoFundMe (tempat mengumpulkan donasi) telah dibentuk untuk membantu Tara menutupi tagihan medis dan biaya lainnya saat dia melawan virus ini.

Halaman GoFundMe menulis:

"Teman kami, Tara, baru-baru ini mengetahui bahwa ia menderita kasus Covid-19 yang disebabkan oleh strain Coronavirus, yang juga mengakibatkan pneumonia yang berkembang.

Seperti yang akan kita asumsikan, ini adalah kesulitan yang tak terduga untuk dihadapi secara fisik dan finansial, yang mungkin memerlukan sedikit dukungan dana untuk melewatinya. Tara telah memainkan peran penting bagi banyak musisi dan artis tur, memastikan semua orang dijaga dan dalam semangat yang baik. Mari kita bantu melakukan hal yang sama untuknya.

Dukungan ini akan membantu Tara yang saat ini tidak dapat bekerja sambil fokus pada pemulihan dan juga berkontribusi pada jumlah biaya medis yang belum diketahui yang telah dikeluarkan sejauh ini. Akan ada batasan dalam asuransi kesehatan dan biaya tidak masuk akal untuk pengujian termasuk kunjungan ER dan biaya pengobatan, paling tinggi $ 500. Ada sewa, tagihan, dan segera ada kekurangan cakupan kesehatan di cakrawala yang dapat membantu menambah bantuan keuangan.

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk membantu teman jika kita berada dalam posisi untuk melakukannya - Tara pasti akan melakukan hal yang sama. Terima kasih!"

Sementara itu, Tara telah mengelola banyak nama besar, termasuk Zara Larsson, Chromeo, Brooke Fraser, dan Noel Gallagher. Dia juga telah bekerja dengan Tiffany sejak 2019 dan membantu mengelola tur dan promosi globalnya.




Tara AnneTara RedavidManajer Tiffany YoungTerinfeksi Virus Corona

Share to: