Temui Anak-anaknya, Detri Warmanto: Kangen Ketemu 2 Menit Saja

Temui Anak-anaknya, Detri Warmanto: Kangen Ketemu 2 Menit Saja

Foto

Detri Warmanto: (Foto: dok. Instagram)


Lama tak bersama anak-anaknya karena lakukan isolasi mandiri, Aktor Detri Warmanto melepas rindu dengan betemu.

Dinyatakan positif terinfeksi virus corona, Detri hanya temui anak-anaknya dari kejauhan di halaman rumah.

Hal ini dilihat dari pembaharuan akun Instagram pribadinya pada Selasa, 30 MAret 2020.

Meski masih dalam keadaan positif, Detri mengaku bahwa dirinya temui sang anak dengan prosedur protokol rumah sakit. Dia menjaga jarak 1 hingga 3 meter dari sang anak.

"Apa yg saya lakuin pasti semua dengan prosedur dan protokol rumah sakit. Jaga jarak fisik minimal 1-3 meter, dan juga selalu memakai masker dan steril tangan," tulisnya.

Bikin netizen sedih, sang anak dari kejauhan terlihat menyemangati Detri dan berharap semoga sang ayah cepat pulih dan kembali bersatu dengan keluarga.

"Papa cepat sembuh ya. Negatif. Papa sehat!" kata anak lelakinya dalam video.

Tak hanya bertemu dari kejauhan, Detri pun mengaku bahwa hanya bisa melihat sang anak selama 2 menit saja demi melepas rindu.

"Tapi di video ini walaupun kangen yg amat sangat dengan anak2 tapi tetep harus jaga jarak fisik. Tapi minimal rasa rindu dan kangen terbayar seketika ketika ketemu anak2 walaupun hanya 2 menit saja," pungkasnya sambil menyematkan emoticon hati.

Sebelumnya, Detri mengabarkan bahwa dirinya positif terinfeksi virus corona pada 20 Maret 2020 silam. Tak hanya dia, seorang supir dan asisten pribadi sang bunda juga positif terinfeksi.




Detri WarmantoPositif Corona

Share to: