Cinta Laura Bagikan Tips Belanja Ke Supermarket di Tengah Pandemi Covid-19

Cinta Laura Bagikan Tips Belanja Ke Supermarket di Tengah Pandemi Covid-19

Cinta Laura Bagikan Tips Belanja Ke Supermarket di Tengah Pandemi Covid-19

Cinta Laura (Foto:Instagram/@claurakiehl)


Selama pandemi covid-19 masih bebas tersebar, kita diharuskan untuk melakukan social distancing dan karantina mandiri di rumah. 

Hal itu pula yang dilakukan Cinta Laura, Ia berada di rumah dan menghabiskan waktu bersama keluarganya. Namun, tetap saja Ia diharuskan untuk keluar rumah untuk membeli keperluan rumah. 

Lewat akun Instagramnya, Cinta membagikan tips untuk berbelanja ke supermarket agar tetap aman dari penyebaran covid-19 dan bisa tetap tampil modis. Seperti apa ya gaya Cinta saat pergi ke supermarket?

“Go to the supermarket, but make it fashion.” Ungkap Cinta mengawali keterangan dalam unggahan pribadinya, pada Rabu,1 April 2020.

Dalam unggahan pribadinya, gadis keturunan Jerman ini tampil sangat santai, mengenakan crop top hitam simple dengan hot pants. Ia juga tampil modis dengan waist bag warna putih dan white sneakers hypebeast.

Tidak lupa, Cinta memakai kacamata hitam agar menjaga matanya dari paparan sinar matahari yang cukup terik pagi ini. 

Dalam keterangan  unggahan Cinta, ada beberapa tips berbelanja ke supermarket. Salah satu di antaranya ialah pemakaian masker. Cinta mengungkap, masker terbukti bisa mencegah 90%-100% ada tetesan atau cairan menyebar dari satu manusia ke manusia lainnya.

“Masker telah terbukti mencegah 90% -100% droplet menyebar dari satu manusia ke manusia lainnya. Jika Kamu kebetulan adalah pembawa dan tidak mengetahuinya, mengenakan masker dapat mencegahmu menulari orang lain!” ungkap CInta.

Tak lupa, Cinta juga membawa reusable bag untuk belanja demi mengurangi sampah plastik. 

“Aku selalu bawa reusable bag kalau belanja untuk mengurangi sampah plastic. Jangan lupa untuk memakai masker untuk melindungi diri sendiri dan orang lain saat keluar rumah. Dan... jangan lupa jaga kebersihan!” tutup Cinta.

Penulis: Nisa Puspita




Cinta laurapandemik virus coronatips belanja ke supermarketcovid-19

Share to: