Jun So Min Istirahat Sementara dari Semua Kegiatan Termasuk "Running Man"

Jun So Min Istirahat Sementara dari Semua Kegiatan Termasuk "Running Man"

Jun So Min Istirahat Sementara dari Semua Kegiatan Termasuk

Jun So Min (Foto: Soompi)


Agensi Jun So Min telah mengumumkan bahwa dia akan menghentikan sementara semua kegiatan karena masalah kesehatan.

Pada Kamis, 2 April 2020, Entertainment IAM secara resmi memberikan pernyataan terkait rehatnya So Min dalam kegiatannya. 

“Jun So Min telah memutuskan untuk beristirahat karena tanda-tanda kelelahan baru-baru ini. Ini benar-benar tidak berhubungan dengan COVID-19, dan itu hanya hiatus karena kelelahan."

Agensi kemudian menjelaskan, “Pada 30 Maret, Jun So Min pergi ke dokter dan menerima perawatan karena dia tidak dalam kondisi fisik yang baik. Dia saat ini sedang beristirahat di rumah."

Menekankan bahwa masalah kesehatan Jun So Min tidak ada hubungannya dengan COVID-19 (novel coronavirus), agensi menambahkan: "Itu tidak parah, dan kesehatan fisiknya memburuk karena akumulasi kelelahan."

Menurut Entertainment IAM, "Running Man" tidak memiliki rencana syuting untuk dua minggu ke depan, dan Jun So Min berencana untuk menggunakan waktu itu untuk pulih. 

Agensi mengatakan kepada outlet media Korea Newsen sebagai berikut:

"Kami meminta staf 'Running Man' SBS untuk pengertian mereka karena [Jun So Min] beristirahat selama sekitar sebulan atau lebih, dan mereka setuju."

SBS kemudian mengkonfirmasi, "Telah diputuskan bahwa Jun So Min akan mengambil istirahat satu bulan [dari pertunjukan]."

Semoga Jun So Min pulih dengan cepat!




Jun So MinSo Min Running ManRuning Man

Share to: