Bikin Kagum, Ini 5 Fakta Syakir Daulay yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Bikin Kagum, Ini 5 Fakta Syakir Daulay yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Bikin Kagum, Ini 5 Fakta Syakir Daulay yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Syakir Daulay ( Foto : Instagram)


Nama Syakir Daulay kini tengah ramai di perbincangkan publik, pasalnya ia sukses mengcover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' hingga menduduki trending pertama di youtube.

Lagu yang dicovernya itu berhasil mengalahkan penyanyi religi Nissa Sabyan yang telah ditonton lebih dari 8 juta kali.

Untuk diketahui Syakir Daulay merupakan seorang Hafiz Alquran yang masih muda nan tampan dan sangat digemari oleh kaum milenial.

Penasarankan dengan sosok Hafidz quran tampan ini? Berikut beberapa fakta menarik tentang Syakir Daulay.

1. Seorang hafidz quran

Syakir Daulay dikenal sebagai seorang hafidz quran yang ganteng nan sholeh yang di idolakan oleh anak muda, ia mengatakan dari sejak kecil sudah menghapal Al-Qur'an.

"Kalo dirumah itu, masa-masa kecil setiap bangun tidur dan sebelum tidur rumah tuh sudah bunyi Al-qur'an jadi terbiasa lah" ucapnya.

2. Seorang pembisnis muda

Tak hanya sebagai hafiz al quran Syakir juga merupakan seorang pembisnis muda, di usia ke 17 tahun itu ia memiliki sejumlah bisnis kuliner, diantaranya bakso aci dan kripik. Selain itu juga ia memiliki sejumlah usaha di bidang fashion muslimah.

3. Penggagas ikatan jomblo terhormat

Dalam setiap unggahan foto ia beberapa kali memberikan caption-caption menyentuh, terlebih bagi para jomblo yang disebutnya sebagai Ijo Tomat, alias Ikatan Jomblo Terhormat. dikatakan Syakir adalah orang yang susah dimiliki. Karena menurutnya, menjadi jomblo amatlah berharga. Hal inilah yang akhirnya membuat Syakir menyerukan candaan-candaan tentang jomblo di akun Instagramnya.

4.  Pesinetron

Tidak hanya menjadi seorang  qori saja, Syakir juga dikenal sebagai seorang pesinetron, sinetron yang pernah ia bintangi antara lain : Fatih di kampung Jawara dan anak masjid.

5. Penyanyi Religi


Syakir Daulay juga merupakan seorang penyanyi religi, baru baru ini ia menyanyikan lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' dan berhasil menduduki trending pertama di youtube.




Syakir DaulayNissa SabyanAisyah Istri Rasulullah

Share to: