Musisi P!nk Kabarkan Positif Terinfeksi Virus Corona

Musisi P!nk Kabarkan Positif Terinfeksi Virus Corona

Musisi P!nk Kabarkan Positif Terinfeksi Virus Corona

P!nk (Foto: bollboard)


Penyanyi Superstar P!nk mengungkapkan bahwa ia telah dites positif COVID-19. Dengan ini, dia menjadi selebritas terbaru yang menghadapi pertempuran dengan virus corona di tengah pandemi global.

Hal ini dikabarkannya lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Sabtu, 4 April 2020.

"Dua minggu yang lalu putra saya yang berusia tiga tahun, Jameson, dan saya menunjukkan gejala COVID-19. Untungnya, dokter perawatan primer kami memiliki akses ke tes dan saya dites positif," katanya.

"Keluarga saya sudah berlindung(karantina) di rumah dan terus melakukannya selama dua minggu terakhir mengikuti instruksi dokter kami. Hanya beberapa hari yang lalu, kami diuji ulang dan sekarang untungnya negatif."

Dia kemudian berbagi pemikirannya tentang pengujian coronavirus, sesuatu yang telah menjadi isu penting selama krisis. 

Di Los Angeles, di mana Pink, suaminya Carey Hart dan dua anak mereka tinggal, para pejabat kesehatan telah menyatakan frustrasi atas kapasitas pengujian yang terbatas. 

Oleh karena itu, Pink menyebut pengujian ini sebagai kegagalan pemerintah. 

"Penyakit ini serius dan nyata. Orang-orang perlu tahu bahwa penyakit tersebut mempengaruhi orang muda dan tua, sehat dan tidak sehat, kaya dan miskin, dan kita harus membuat pengujian gratis dan lebih mudah diakses untuk melindungi anak-anak kita, keluarga kita, teman-teman kita dan komunitas kita," lanjutnya.

Untuk membantu prosesnya, musisi berusia 40 tahun ini mengumumkan bahwa dia memberikan sumbangan yang cukup besar sebesar $ 1 juta (sekitar Rp 16,4 miliar) untuk mendukung pekerja perawatan kesehatan berada di garis depan.




P!nkPink Positif coronaCOVID-19

Share to: