Bikin Lemes, Ini Adegan Ciuman Pertama Park Seo Joon dan Kim Da-Mi di 'Itaewoon Class'

Bikin Lemes, Ini Adegan Ciuman Pertama Park Seo Joon dan Kim Da-Mi di 'Itaewoon Class'

Bikin Lemes, Ini Adegan Ciuman Pertama Park Seo Joon dan Kim Da-Mi di 'Itaewoon Class'

Park Seo Joon dan Kim Daemi


Drama Korea 'Itaewon Class' baru saja tamat dengan perolehan rating yang sangat fantastis pada episode terakhirnya pada 21 Maret 2020.

Drama ini dibintangi oleh Kim Daemi dan Park Seo Joon yang berhasil memperoleh rating 16,548 persen yang menjadi ranting tertinggi di stasiun televisi berbayar.

The Swoon baru-baru ini merilis sejumlah adegan yang menjadi favorit dalam drama 'Itaewon Class'. Salah satunya adalah dimana Park Saeroyi menyelamatkan Jo Yi Seo di malam tahun baru dan berlari bersama dengan Oh Soo Ah.

Tak hanya adegan itu, adegan Ciuman pertama antara Park Saeroyi dan Jo Yi Seo pun menjadi salah satu adegan favorit penonton setia 'Itaewon Class'.

Pada saat itu Park Saeroyi yang dalam keadaan pingsan karena mabuk berat dimanfaatkan oleh Jo Yi Seo yang sudah jatuh cinta padanya untuk mengecup sekilas bibir pemilik kedai DanBam itu.

Beberapa adegan lain juga masuk kedalam favorit termasuk saat Jo Yi Seo berani mengungkapkan cintanya kepada Park Saeroyi serta adegan dimana keduanya menghabiskan malam bersama di Panjin.

Adegan dimana saat Park Saeroy menyadari rasa cintanya pada Jo Yi Seo juga menjadi salah satu penggemar penonton.

Seperti yang diketahui Drama 'Itaewon Class' ini menceritakan tentang seorang pria bernama Park Saeroyi yang ingin balas dendam untuk kematian sang ayah pada putra dan pemilik perusahaan makanan nomor satu di Korea, Jangga.

Park Saeroyi yang juga mantan narapidana itu kemudian dibantu oleh Jo Yi Seo mewujudkan keinginannya tersebut dengan mendirikan perusahaan IC alias Itaewon Class. 




Itaewo ClassKim DamiPark Seo JoonDrama Korea

Share to: