Wanita Ini Dicekik Sampai Terjungkal oleh Aktor "The Flash" Ezra Miller, Knapa?

Wanita Ini Dicekik Sampai Terjungkal oleh Aktor "The Flash" Ezra Miller, Knapa?

Wanita Ini Dicekik Sampai Terjungkal oleh Aktor

Aktor "The Flash" Ezra Miller (Foto: Instagram/imezramiller)


Aktor Ezra Miller tetangkap kamera mencekik seorang wanita hingga terjungkal di sebuah bar di Reykjavik, Islandia. Hal ini diketahui dalam sebuah video yang beredar secara online pada Minggu, 5 April 2020 malam.

Namun, video ini menuai banyak pertanyaan netizen yang bingung apakah kejadian itu adalah sebuah lelucon atau memang serius. Meskipun sudah banyak bertebaran meme yang muncul di Twitter, di mana nama Miller telah menjadi tren.

Setelah viral, akhinya sumber di tempat tersebut, Prikið Kaffihús, telah mengkonfirmasi dilansir dari Variety bahwa ini adalah pertengkaran serius di bar. Tak hanya itu, pria yang mereka identifikasi sebagai Miller juga dikawal keluar dari tempat itu.

Video tujuh detik memperlihatkan seorang pria berkata, “Oh, kamu mau bertarung? Itu yang ingin kamu lakukan?" kepada seorang wanita muda, yang tarlihat sedang bercanda. Wanita tersebut juga mempersiapkan dirinya untuk berkelahi dengan tersenyum.

Namun, Miller malah meraih gadis itu di tenggorokan, dan melemparkannya sampai terjatuh. Hal ini membuat orang yang merekam video tersebut kaget dn mengatakan, "Woah, bro. Bro.”

Setelahnya rekaman berakhir dengan tiba-tiba.

Dilansir dari Variety, insiden itu terjadi sekitar pukul 6 malam pada 1 April 2020 di Prikið Kaffihús, sebuah bar trendi di pusat kota Reykjavik yang sering dikunjungi Miller.

Kabarnya, pertengkaran ini terjadi karena Miller yang mulai kesal kepada sekelompok penggemar yang terlalu bersemangat dan memaksa untuk menemuinya.




Ezra MillerAktor The FlashEzra Miller cekik wanitaWanita yang dicekik Ezra Miller

Share to: