Begini Awal Perjalan Karier Siwon Choi yang Akan Buat Kamu Kagum!

Begini Awal Perjalan Karier Siwon Choi yang Akan Buat Kamu Kagum!

Begini Awal Perjalan Karier Siwon Choi yang Akan Buat Kamu Kagum!

(Foto : Instagram Siwon Choi/ @siwonchoi)


Siapa sih yang tidak mengenal Aktor sekaligus anggota boygrup Super Junior asal Korea Selatan Siwon Choi. Ia merupakan salah satu aktor yang sudah lama di dunia Entertaimen.

Penasaran kan dengan perjalanan Karier Siwon Choi dengan penuh suka dan duka? Yuk simak perjalan dari sosok Siwon Choi ini.

Siwon Choi lahir di Seul pada 7 April 1984 dan merupakan putra sulung dari dua sodara. Ia mulai terjun ke dunia Entertaimen sejak 2005 di bawah naungan SM dan label SJ.

Pria berusia 34 tahun itu mulai dikenal oleh banyak orang sejak bergabung dengan boy band ternama asal Korea Selatan Super Junior.

Sekarang ia merupakan salah satu idol dan aktor ternama di Korea Selatan dengan sederet karya yang luar biasa hingga Siwon sangat di cintai oleh para penggemarnya.

Sebelum bergabung dengan Super Junior, pada tahun 2003 Siwon Choi pernah mengikuti audisi " Starlight Casting System 2003" secara diam diam.

Hal ini ia lakukan karena dirinya yakin oleh keluarga besarnya yang berlatar belakang pengusaha. Namun, setelah ia lolos dalam audisi tersebut Siwon mengabari keluarganya dan keluarga pun akhirnya merestuinya agar bisa bertanggung jawab atas keputsan yang telah di ambilnya.

Setelah masa trainingnya Siwon pun mulai muncul pada musik video dan menjadi pemeran pembantu di beberapa serial serta film. 

Sementara pada film layar lebar ia membintangi film bertema peperangan 'A Battle Of Wits' pada tahun 2006. Film pertamanya itu mempertemukan Siwon dengan aktor senior Andy Lau.

Pria yang menguasai alat musik drum dan piano itu juga pernah peragawan di Fashion show Andre Kim bersama personil f(x) Sulli, pada Maret 2010 lalu. Setelah itu ia juga sering muncul di katalog dan majalah sebagai modelnya.




Siwon ChoiSiwon choi ulang tahunKpop

Share to: