Tinggalkan YG, Nam Joo Hyuk Bergabung dengan Agensi Gong Yoo dan Suzy

Tinggalkan YG, Nam Joo Hyuk Bergabung dengan Agensi Gong Yoo dan Suzy

Tinggalkan YG, Nam Joo Hyuk Bergabung dengan Agensi Gong Yoo dan Suzy

Nam Joo Hyuk (Foto: Soompi)


Nam Joo Hyuk dilaporkan telah menemukan agen baru!

Sebelumnya, pada bulan Maret bahwa Nam Joo Hyuk memang sudah dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Manajemen SOOP. YG Entertainment juga mengatakan pada saat itu bahwa mereka sedang dalam diskusi mengenai potensi perpanjangan kontrak.

Akhirnya di konfirmasi pada 6 April 2020, Manajemen SOOP mengkonfirmasi bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Nam Joo Hyuk. Berita ini juga keluar berbarangan dengan berakhirnya kontrak dengan YG Entertainment.

“Nam Joo Hyuk telah membangun spektrum yang luas saat ia memamerkan pesona pribadinya di berbagai bidang, dan ia adalah aktor yang mampu menunjukkan lebih banyak di masa depan. Kami akan memberikan bantuan untuk aktor Nam Joo Hyuk untuk menunjukkan kekuatan, potensi yang tak ada habisnya, dan kemampuannya sebagai aktor," kata manajemen SOOP

Agensi ini adalah rumah bagi para aktor terkenal termasuk  Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Suzy, Choi Woo Shik, Kim Jae Wook, Seo Hyun Jin, Nam Ji Hyun, Jung Yu Mi, dan banyak lagi.

Sementara itu, Nam Joo Hyuk telah selesai syuting drama dengan Jung Yu Mi dan sebuah film bersama Han Ji Min. Di paruh kedua tahun ini, ia akan mulai syuting untuk drama baru bersama Lee Byung Hun, Han Ji Min, Shin Min Ah, dan Bae Sung Woo.




Nam Joo HyukGong Hyo JinSuzyYG Entertainment

Share to: