5 Alasan Kenapa Ratu Cho Jadi Karakter Paling Serem di Serial Netflix: Kingdom 2

5 Alasan Kenapa Ratu Cho Jadi Karakter Paling Serem di Serial Netflix: Kingdom 2

5 Alasan Kenapa Ratu Cho Jadi Karakter Paling Serem di Serial Netflix: Kingdom 2

Foto Ratu Choi Kingdom 2


Netflix selalu menghadirkan film-film keren setiap bulannya, salah satunya yaitu film 'Kingdom 2' yang telah tayang tanggal 13 Maret 2020. Film ini merupakan skuel kedua dari 'Kingdom' sebelumnya.

Bagi kamu yang belum tau cerita 'Kingdom', film ini menceritakan tentang kisah perjuangan melawan zombie di era Joseon. 

Dalam Skuel keduanya sosok 'Ratu’ yang diperankan aktris Kim Hye Joon akan lebih berkuasa dalam Kingdom season 2. Karakter ‘Ratu’ rupanya sukses menarik para pemain terlebih dahulu sebelum disaksikan penonton. 

Sosok Ratu Cho tersebut sukses membuat penonton kesal  melihat karakter antagonis dari sosok Ratu Cho itu.

Penasarankan dengan sosok Ratu Cho yang menyeramkan itu?

Berikut adalah lima alasan mengapa Ratu Cho sering di sebut karakter yang paling  menyeramkan.

1. Kumpulkan ibu hamil

Alasan yang pertama kenapa Ratu Cho di sebut sosok yang menyeramkan karena ia selalu mengumpulkan ibu hamil  jika anak mereka yang lahir laki-laki maka ia akan mengambilnya akan tetapi jika yang lahir anak perempuan maka dia akan membunuh anak tersebut beserta ibu yang melahirkannya, ih serem banget sih Ratu Cho ini.

2.  Merencanakan skema jahat

Ratu Choimerencanakan sebuah skema jahatnya tanpa sepengetahuan dari Cho Hak Ju dan ketika Cho Hak Ju mengetahui rencananya itu ia malah di bunuh oleh Ratu Cho dengan menuangkan racun pada minumannya.

3. Memiliki pengikut yang setia

Ratu Cho memiliki sejumlah pengikut yang setia hingga mereka di gigit monter supaya yang digigitnya itu menjadi seorang monster dan bahkan para pengikutnya itu tetep mengabdi pada Ratu Cho meskipun telah mati.

4. Di kepung monster

Ketika ia menyadari bahwa dirinya telah di kepung oleh monsternya sendiri, ia membiarkan dirinya bersama bayi berasal dari istrinya mu yeong terekpos sekawanan monter yang berasal dari instana dia sendiri.

5. Sosok Ratu Cho 

Beginilah sosok asli dari seorang Ratu Cho yang, serem banget kan dan pasti akan membuat yang menontonnya lari ketakutan.




NetflixRatu choiKingdom 2

Share to: