Gara-gara Tweet Ini, Maia Estianty dan Roy Suryo Perang di Twitter

Gara-gara Tweet Ini, Maia Estianty dan Roy Suryo Perang di Twitter

Gara-gara Tweet Ini, Maia Estianty dan Roy Suryo Perang di Twitter

Maia Estianty dan Roy Suryo (Foto: Instagram)


Maia Estianty bercuit soal virus corona di akun twitternya. Namun, sepertinya Maia menyentil pihak-pihak yang terlalu nyinyir terhadap pemerintah, karena dianggap lamban menangangi kasus covid-19.

"Apakah ada yang bisa menjamin kalau virus corona nggak bakal masuk Indonesia? Dengan segala cara apapun diadang. Kalau Tuhan menghendaki, maka terjadilah virus corona nyusup ke Indonesia lewat cara apapun. (waktu & tempat saya persilahkan)," twit Maia Estianty.

Twet Maia soal virus corona ini pun mendapat respon dari warganet. Banyak yang setuju, namun banyak juga yang tak setuju dengan ucapannya.

Salah satu warganet bahkan menyinggung kehidupan rumah tangga masalalu Maia Estianty dengan mantan suaminya Ahmad Dhani.

"Berarti si mbak ditikung teman juga atas kehendak Tuhan dong ya? Kalau Tuhan nggak berkehendak kan nggak mungkin kejadian," balas akun @putra_jamparing.

Maia pun dengan santai menjawab pertanyaan tersebut.

"Alhamdulillah iya takdir mau bilang apa? Sudah kehendakNya. Alhamdulillah dapat pembelajaran banyak dan ganti yang lebih baik. Bersyukur tetep harus," jawab Maia Estianty.

Dari semua respon, yang paling menyita perhatian adalah balasan dari politikus Roy Suryo. Roy Suryo mengaku prihatin dengan twit Maia Estianty. Tidak itu saja, Roy juga menyinggu "orang di belakang" Maia.

"Tweeps, terusterang baca twit ini saya justru kasihan kepada Ybs, karena memang bukan bidangnya. Sudahlah tidak usah dibully, karena kita semua tahu 'siapa' dibelakangnya dan 'mengapa' Ybs jadi begitu. Kita doakan saja Ybs kembali Fokus ke bidangnya semula agar Tetap menjadi Diva +62," komentar Roy Suryo.

Kemudian, Maia pun membalas twit Roy Suryo dengan mengatakan bahwa Roy sosok yang sok tahu.

"Mas, saya juga kasihan dengan manusia yang super sok tahu dengan bilang di belakang saya siapa. (tembok gitu?) Sumpah, ini geli aku bacanya. Mudah-mudahan jangan jadi tukang fitnah ya. Semoga Allah membersihkan hati anda. Red heart aksi sosial jangan dipelintir dengan politik kenegaraan," balas Maia Estainty.

Balasan Maia ini didukung warganet. Bahkan mereka meminta agar Maia tak menghiraukan ocehan Roy Suryo.




Maia EstiantyRoy Suryo

Share to: