Kontroversial Gara-gara Posting Foto Seksi, Kenalan Yuk Sama Urvashi Rautela

Kontroversial Gara-gara Posting Foto Seksi, Kenalan Yuk Sama Urvashi Rautela

Kontroversial Gara-gara Posting Foto Seksi, Kenalan Yuk Sama Urvashi Rautela

Urvashi Rautela (Foto: Instagram)


Baru-baru ini seorang bintang Bollywood yang juga merupakan Miss India, jadi sorotan karena mengunggah foto seksinya di tengah wabah virus corona. Siapa lagi kalua bukan Urvashi Rautela.

Pada kepo kan sama profil si cantik ini? Nih kita ungkap profil dari Urvashi Rautela di sini.

Urvashi Rautela lahir di Haridwar pada 25 Februari 1994, Ibunya Meera Rautela dan Ayahnya Manwar Singh Rautela. Urvashi teryata lulusan Gargi College, University of Delhi lho guys.

Pada usia 15, Urvashi memulai karirnya di Wills lifestyle India Fashion Week dan memenangkan gelar Miss Teen India 2009. Dia pernah tampil dalam peragaan Lakme Fashion Week dan di Amazon Fashion Week, Dubai FW, Bombay FW, keren banget kan?

Pada 2011, di usia 17 tahun, dia memenangkan Putri India 2011, Miss Tourism World 2011, dan Miss Asia Supermodel 2011. Ia juga memenangkan gelar Miss Tourism Queen Of The Year 2011 yang diadakan di China dengan peserta dari 102 negara dan menjadi wanita India pertama yang memenangkan kontes.

Pada 2012, ia memenangkan mahkota I AM She - Miss Universe India yang didambakan serta penghargaan khusus untuk Miss Photogenic. Namun, dia harus melepaskan mahkotanya karena saat itu masih di bawah umur.

Pada 2015, Rautela mengikuti ajang Miss India dan merebut kembali gelarnya. Ini membuatnya menjadi wanita pertama dan satu-satunya dalam sejarah yang memenangkan mahkota Miss Universe India dua kali. Selain itu guys, Ia mewakili India di Miss Universe 2015, tetapi tidak berhasil.

Selain cantik dan berprestasi, doi memang seksi banget guys. Bisa dibilang dia yang paling seksi dari negeri Bollywood saat ini. Artikel internasional juga menobatkan Urvashi jadi salah satu wanita terseksi dari India.

Gimana? Semakin tertarik bukan sama kecantikan dan prestasi Urvashi? 




Urvashi RautelaMiss India 2015

Share to: