Bingung Mau Nonton Apa setelah Itaewon Class? Nih Daftar Drama yang Dibintangi Park Seo Joon

Bingung Mau Nonton Apa setelah Itaewon Class? Nih Daftar Drama yang Dibintangi Park Seo Joon

Bingung Mau Nonton Apa setelah Itaewon Class? Nih Daftar Drama yang Dibintangi Park Seo Joon

Park Seo Joon (Foto: Instagram/bn_sj2013)


Idola sejuta umat, Park Seo Jun kini tengah menjadi sorotan karena drama yang dibintanginya selalu menarik.

Drama terakhirnya, "Itaewon Class," kini tengah menjadi tontonan wajib para pencinta K-Drama maupun tidak. Miliki cerita yang menyayat hati dan karakter yang dibuat sangat realistis, drama ini selalu puncaki rating penonton baik di Korea mupun internasional.

Buat kamu yang senang melihat akting pria kelahiran 16 Desember 1988 ini, Kuyou punya rekomendari drama populer yang dibintangi oleh Park Seo Joon berikut ini:

1. What's Wrong With Secretary Kim (2018)

Drama What's Wrong With Secretary Kim berkisah tentang pebisnis muda Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan sekretarisnya yang bernama Kim Mi Soo (Park Min Young).

Wakil ketua Lee yang merasa tidak ada yang salah, bertanya-tanya apa yang terjadi pada sekretarisnya sehingga ia ingin berhenti bekerja.

2. Hwarang (2016)

Drama ini bercerita tentang sebuah kisah kumpulan pemuda elit dari kerajaan Silla yang berjudul “Hwarang“. Serial drama ini berlatar belakang history masa lalu yang tayang di channel televisi KBS2 Korea, di bintangi artis cantik top Korea Go Ara. 

Di masa itu, hwarang adalah sekumpulan Ksatria dari kelompok elit laki-laki yang masih muda di masa kerajaan Silla yang memiliki kekuatan lebih di bandingkan dengan manusia biasa.

3. Fight for My Way (2016)

Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon, Kim Ji Won, Song Ha Yoon dan Ahn Jae Hong ini bercerita tentang kehidupan 4 orang yang sudah lama bersahabat. 

Drama ini memberikan kita pelajaran bahwa jika ingin menggapai impian, maka kita harus bekerja keras dan kuat tekad meskipun seringkali kita merasa salah tujuan, ingin menyerah dan kurang percaya diri. Jika kita benar-benar tahu apa yang kita inginkan, maka kita harus mendapatkannya meskipun memerlukan waktu yang lama. 

4. She Was Pretty (2015)

Drama yang tayang di pertengahan tahun 2015 lalu itu terbilang cukup sukses, terbukti dari perolehan Best Actress, Excellent Actor, serta penghargaan best-best lainya dalam perhelatan MBC Drama Awards di tahun yang sama.

Memiliki wajah yang sangat cantik saat kecil, dan berubah menjadi kurang menawan saat tumbuh dewasa merupakan kesialan yang dialami oleh Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum). Akibat kesialan inilah, dia tidak berani bertemu teman masa kecilnya yang dulunya gendut namun kini justru menjadi tampan yakni Ji Sung Joon (Park Seo Joon).

5. A Witch's Love (2014)

Witch's Love adalah kisah tentang seorang pria yang entah bagaimana bisa tinggal bersama dengan tiga penyihir wanita, salah satunya adalah Kang Cho-Hong (Yoon So Hee). Kang Cho-Hong adalah sosok yang selalu mau tahu dan bekerja sebagai tukang antar di sebuah restoran bersama dua penyihir lainnya.




Daftar drama Park Seo JoonPark Seo joonDrama terbaru Park Seo joonDrama Park Seo Joon

Share to: