Andrea Dian Berulang Tahun, Ganindra Bimo Tuliskan Kata Romantis Ini

Andrea Dian Berulang Tahun, Ganindra Bimo Tuliskan Kata Romantis Ini

Andrea Dian Berulang Tahun, Ganindra Bimo Tuliskan Kata Romantis Ini

Ganindra Bimo (Foto: Instagram)


Hari ini, Sabtu, 11 April 2020 Andrea Dian berulang tahun yang ke-35 lho guys. Ganindra Bimo berikan hadiah dengan berjanji akan selalu ada dan bersama dengan Andrea.

"Selamat ulang tahun @andreadianbimo i love u to infinity & beyond!

Maaf aku gak kasi kado di tahun ini, tapi yang jelas, aku akan selalu nemenin kamu sampai sisa hidupku, karena janjiku padamu, sama seperti janjiku pada-Nya," tulis Bimo di Instagramnya.

Menurut Bimo, Andrea merupakan separuh dari hidupnya. Andrea juga selalu menjaga hubungan pernikahan dan membuat hal sederhana menjadi spesial bagi Bimo.

"Terima kasihku untukmu, separuh nafasku! Kamu yang selalu tanpa lelah berjalan di sampingku yang selalu mengorbankan egomu demi egoku, yang selalu menjaga kata 'cinta & setia' yang selalu bisa membuat momen sekecil apapun menjadi istimewa," tulis Bimo.

Bimo merasa beuntung telah dipertemukan dengan sosok Andrea. Keduanya emang kompak banget dan sangat romantis.

Sebelumnya, saat Bimo berulang tahun, Andrea hanya membuat video singkat yang berisi potongan foto mereka berdua. Karena saat itu Andrea tengah berada dirumah sakit untuk perawatan penyakit Covid-19.

Gimana guys jangan iri yaa, semoga hubungan kalian dengan pasangan bisa seromantis ini. Sekali lagi selamat ulang tahun Andrea…




Ganindra BimoAndrea Dian

Share to: