Sempat Viral Karena Jadi Pengemis Cantik, Begini Rita Gaviola Sekarang

Sempat Viral Karena Jadi Pengemis Cantik, Begini Rita Gaviola Sekarang

Sempat Viral Karena Jadi Pengemis Cantik, Begini Rita Gaviola Sekarang

Rita Gaviola (Foto: Instagram)


Masih ingat nggak guys dengan gadis pengemis berusia 13 tahun yang sempat viral empat tahun lalu krena kecantikannya?

Yups dia adalah Rita Gaviola. Banyak yang penasaran dengan nasibnya sekarang.

Belum lama ini ia menjadi sorotan kembali karena kehidupan gadis itu sidah berubah. Rita sudah tak lagi meminta uang di jalanan, bahkan kini hidupnya lebih nyaman dan punya pekerjaan. Sekarang Rita merupakan selebgram dan model yang juga sering ada di acara televisi.

Penasaran kan seperti apa kisah Rita? Yuk simak di sini!

Awalnya, pada 2016 Rita terlihat sedang mengemis di jalan Kota Lucban, Filipina. Rita membantu sang ayah yang merupakan seorang tukang sampah dan ibunya yang merawat lima saudaranya. Rita dan kelima saudaranya ternyata juga nggak sekolah lho guys, sedih yaa.

Seorang fotografer, bernama Topher Quinto Burgos lah yang membawa keberuntungan bagi Rita. Topher pun memotretnya dan mengunggah fotonya ke internet karena kagum dengan kecantikan natural Rita.

Sejak saat itu, Rita jadi viral hingga dijuluki ‘Badjao Girl’ (suku minoritas di Filipina) dan mendapat perhatian dari beberapa Ratu Kecantikan yang ingin menolongnya keluar dari kemiskinan. Rita pun akhirnya mendapat tawaran modeling, sinetron dan berpartisipasi dalam reality show Big Brother.

Sudah tak seterkenal dulu, kini Rita terkenal sebagai selebgram yang memiliki 120 ribu lebih followers di Instagramnya. Saat ini Rita lebih fokus terhadap pendidikannya.

Menginspirasi banget kan guys kisahnya. Tetap semangat yaa siapa tahu kamu juga bisa seperti Rita.




Rita Gaviola

Share to: