Asik! Bona WJSN Bakal Main Drama Baru, Ini Judulnya

Asik! Bona WJSN Bakal Main Drama Baru, Ini Judulnya

Asik! Bona WJSN Bakal Main Drama Baru, Ini Judulnya

Bona WJSN (Foto: Soompi)


Bona WJSN tengah dikabarkan akan membintangi drama baru!

Pada Kamis, 16 April, Ilgan Sports melaporkan bahwa Bona akan mengambil peran utama dalam drama akhir pekan KBS 2TV baru berjudul "Lovers of Samkwang Villa" (judul literal).

Drama ini menceritakan tentang berbagai orang yang berkumpul di sebuah gedung apartemen bernama Samkwang Villa. Drama ini akan menunjukkan bagaimana orang-orang yang mulai sebagai orang asing ini mulai membuka hati dan saling mencintai. 

Kisah ini menyampaikan pesan bahwa betapa pun kerasnya dunia dan hubungan antar manusia yang akan selalu tak ternilai harganya. 

Sementara itu, aktris lainnya seperti Jin Ki Joo dan Lee Jang Woo juga dalam pembicaraan untuk bertindak di dalamnya.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Bona, King Kong oleh Starship berbagi bahwa ia menerima tawaran untuk membintangi drama dan saat ini sedang meninjaunya.

Jika dia memilih untuk mengambil peran, Bona akan memerankan Lee Hae Deun, seorang karakter yang imut tapi penuh kecemburuan. Di luar, dia rapi, sombong, dan elegan, tetapi di rumah, dia canggung dan malas. 

https://www.instagram.com/p/B-zeF0mAx2b/

Meskipun bermuka dua, tidak ada yang bisa membencinya karena dia memperlakukan semua orang dengan aegyo yang tak tertahankan (bertindak lucu). Lee Hae Deun dan Lee Bit Chae Woon (peran yang ditawarkan kepada Jin Ki Joo) adalah saudara perempuannya.

Bona dipuji karena aktingnya dalam berbagai drama seperti "The Best Hit," "Girls 'Generation 1979," dan "Your House Helper."

"Lovers of Samkwang Villa" akan dijadwalkan tayang perdana pada bulan September.




Bona WJSNDrama BonaLovers of Samkwang VillaDrama Bona WJSN

Share to: