Sempat Ditawari Narkoba, Ini Kata Tarra Budiman

Sempat Ditawari Narkoba, Ini Kata Tarra Budiman

Foto

Tarra Budiman (Foto: Instagram)


Belum lama ini dua selebriti Tanah Air, Tio Pakusadewo dan Naufal Samudra diamankan polisi karena penyalahgunaan narkotika yang masing-masing ditangkap pada Selasa 14 April 2020 dan Senin 13 April 2020.

Tarra Budiman, yang sama-sama bekerja di dunia entertaimen mengatakan kalau penyebaran narkotika berada di semua lingkungan dan bukan hanya di lingkungan artis saja.

Yang bikin heboh nih guys, ternyata beberapa tahun lalu Tarra juga pernah ditawari  untuk mengkonsumsi narkotika. Syukurnya guys, Tarra nggak tergoda dengan barang haram itu, karena dia berada di lingkungan positif.

"Gue zaman muda dulu pernah ditawarin, cuma untungnya gue di circle yang positif, semua suka olahraga. Alhamdulillah, gue punya teman-teman yang positif. Gue mau coba-coba pun buat apa?" ungkap Tarra.

Menurut Tarra nih guys, stressnya orang-orang akibat pandemi Covid-19 ini membuat mereka beralih menggunakan narkotika.

"Dengan adanya pandemi ini, mungkin banyak orang stres juga dan enggak tahu mau berbuat apa. Ketika kita kalah sama pikiran sendiri, itu bahaya. Makanya, wajib banget menjaga pikiran dan hati nurani," ujar Tarra.

Tarra juga mengaku guys kalau sifat teman-temannya jadi berubah gara-gara mengkonsumsi narkotika.

"Pengalaman, ada, sih. Ya, maksud gue, gue pernah muda dan gue merasakan beberapa teman-teman yang menurut gue berubah karena narkoba. Dari nyolong, klepto, suka bohong, itu sudah hal umum buat gue. Banyak teman gue begitu," ucap Tarra.

"Makanya dari situ gue belajar, wah, kayaknya enggak bisa, nih, gue mainan sama hal-hal yang berbau narkoba. Karena menurut gue, gue enggak pakai aja masih dirugiin, apalagi gue makai?" tutup Tarra.




Tarra BudimanTarra Ditawari Narkotika

Share to: