Cegah Corona, Raisa Enggak Terima Tamu di Rumahnya

Cegah Corona, Raisa Enggak Terima Tamu di Rumahnya

Cegah Corona, Raisa Enggak Terima Tamu di Rumahnya

Raisa Andriana (Foto: Instagram)


Di musim pandemic Covid-19 ini, semua masyarakat dihimbau untuk melakukan social distancing. Penyanyi Raisa Andriana tak terkecuali. Raisa bahkan mengaku nih guys kalau dirinya tak menerima tamu di rumahnya untuk sementara waktu.

Alasan Raisa tak menerima tamu adalah demi kesehatan dan keselamatan bersama.

"Masih ada tamu kayak delivery dan lain-lain tapi untuk terima tamu di dalam rumah aku rasa kurang aman bagi aku dan dia. Masalahnya kita enggak tahu bisa jadi carrier, bisa aja tanpa symptoms sama sekali dan bisa nularkan penyakit itu ke orang lain," kata Raisa dalam Konser Amal Dari Rumah yang disiarkan langsung melalui YouTube, Jumat.

Raisa juga nggak mau ambil resiko guys karena dirinya mungkin bisa saja membawa virus ke orang lai atau sebaliknya. Selain itu dia juga memiliki anak yang masih berusia satu tahun.

"Aku enggak tahu do I have virus inside me?. Aku rasa harus ikut anjuran pemerintah. Untuk kita diam di rumah psychal distancing bukan hal yang sulit banget," katanya.

Raisa selalu menghabiskan waktu bersama keluarga selama berada #dirumahaja.

"Kalau aku anak kan umur setahun, aku menyibukkan diri ya udah seratus persen sama keluarga. The real ibu rumah tangga. Kemewahannya itu aku bisa di rumah bersyukur bisa habiskan waktu sama anak," ucapnya.




Raisa AndrianaRaisa

Share to: