Profil Erica Carlina yang Rayakan Ultah Mantan Pacar, Aldy Maldini

Profil Erica Carlina yang Rayakan Ultah Mantan Pacar, Aldy Maldini

Profil Erica Carlina yang Rayakan Ultah Mantan Pacar, Aldy Maldini

Erika Carlina (Foto: Instagram)


Erika Carlina kembali jadi sorotan nih guys, setelah ia memposting fotonya bersama sang mantan kekasih, Aldy Maldini, di akun Instagram pribadinya. 

Erika terlihat merayakan ulang tahun Aldy. Mereka saling memakai masker dan berhadapan sambil berdoa.

Nah, selain itu guys, Erika juga menuliskan sebuah caption di fotonya.

"Happy Birthday Mantan, terimakasih sudah selalu menjadi teman baik, sudah menjadi anak yang baik buat mama dan papa juga. Semoga apa yang di inginkan segera tercapai ya. Amin. Tuhan Yesus Memberkati," tulis Erica.

Netizen pun langsung merespon postingan itu dengan memenuhi kolom komentar Erika. Bahkan mereka berharap kalau keduanya bisa balikan.

Nama Erica muncul setelah dirinya kepergok jalan bareng Aldy Maldini pada 2019 lalu guys. mereka ternyata memang berpacaran. Usia keduanya berbeda jauh, Erika pada saat itu berusia 24 tahun sedangkan Aldy 20 tahun. Namun semua itu nggak jadi halangan bagi hubungan mereka. Sayangnya hubungan mereka harus berakhir begitu saja.

Selain menjadi seorang model, Erika ternyata pernah memerankan film horror berjudul Sakral lho guys. Erika berperan sebagai hantu sekaligus antagonis dalam film tersebut.

Erika memiliki hobi traveling lho guys, terlihat dari postingannya di Instagram.

Erika sebelumnya pernah menjalin hubungan Gavin Kwan Adsit, seorang pemain bola. Setelah putus dari Aldy, Erika sudah memiliki kekasih lagi bernama Ariel Nayaka.




Erika CarlinaAldy Maldini

Share to: