Raih Rating Tertinggi, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton 'The King: Eternal Monarch'

Raih Rating Tertinggi, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton 'The King: Eternal Monarch'

Raih Rating Tertinggi, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton 'The King: Eternal Monarch'

The King: Eternal Monarch


Drama Korea terbaru yang di bintangi oleh aktor tampan Lee Min Ho yan berjudul 'The King: Eternal Monarch.' yang berhasil meraih reting tertinggi saat episode perdananya.

Episode perdananya tayang pada Jumat malam 17 April 2020, drakor tersebut mencetak rekor SBS dengan peringkat pemutaran perdana drama Jumat-Sabtu tertinggi di jaringan sejauh ini dan rata-rata penonton nasional 10,1 dan 11,4 persen.

Drama ini adalah romansa fantasi yang mengisahkan dua alam semesta paralel, satu di mana Korea adalah monarki konstitusional dan satu mirip dengan Korea masa kini lho gaes.

Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon, dan Kim Go Eun adalah detektif Jung Tae Eul.

Selain dengan Rating tertinggi ada tiga alasan kamu harus menonton drakor terbaru ini.

Apa sajakah alasan tersebut? Berikut beberapa alasan kamu harus nonton drakor yang satu ini.

1. Merupakan Drakor comebacknya Lee Min Ho setelah wajib militer

Foto: Istimewa

Drama yang The King: Eternal Monarch ini akan menjadi drama Korea pertama yang Lee Min Ho bintangi setelah menyelesaikan wajib militer pada 25 April 2019 lalu. Sebelumnya, drama Korea terakhir yang dibintangi mantan kekasih Bae Suzy ini adalah 'Legend of the Blue Sea' pada tahun 2016 silam.

2. Cerita yang unik 

Foto: Istimewa

Kim Eun Sook memang ahlinya dalam membuat plot cerita yang luar biasa. Drama Korea 'The King: Eternal Monarch' ini akan mengisahkan tentang paralel kehidupan dua dunia yang terhubung antara kehidupan monarki dan demokrasi. Bisa bayangin kan epic-nya seperti apa gaes?

3. Ditulis oleh Kim Eun Sook

Foto: Istimewa

Selain dibintangi aktor dan aktris mumpuni, hal yang bikin drama ini wajib ditonton adalah penulis skenarionya. Yup, 'The King: Eternal Monarch' ditulis oleh Kim Eun-sook. Ia adalah sosok jenius dibalik drama-drama sukses seperti 'Secret Garden', 'Descendants of the Sun', dan juga 'Goblin'.

4. Disutradarai oleh Baek Sang Hoon

Foto: Istimewa

Selain ditulis oleh Kim Eun Sook, drama ini juga  disutradarai oleh sosok yang menyutradarai drama Korea fenomenal 'Descendants of the Sun', Baek Sang-Hoon lho gaes. Rupanya drama 'The King: Eternal Monarch' ini akan menjadi reuni yang mempertemukan Baek Sang-Hoon dan Kim Eun-sook setelah project drama mereka yaitu 'Descendants of The Sun'.

5. Para pemain di drama 'The King: Eternal Monarch' memainkan dua peran lho gaes

Foto: Istimewa

Berbeda dengan drama Korea pada umumnya, drama ini menampilkan akting mumpuni dari aktor dan aktrisnya. Pasalnya, para pemain masing-masing memainkan dua peran sekaligus. Drama Korea ini mengisahkan tentang dunia paralel, maka dari itu para pemain harus memerankan karakter di masing-masing dunia. Peran pertama yakni saat berada di kehidupan era monarki dan peran kedua saat era demokrasi.




The King: Eternal MonarchLee Min HoDrakor terbaruKim Go Eun

Share to: