Enggak Bisa ke Salon Gara-gara Corona, 5 Seleb Ini Cat Rambut Sendiri di Rumah

Enggak Bisa ke Salon Gara-gara Corona, 5 Seleb Ini Cat Rambut Sendiri di Rumah

Enggak Bisa ke Salon Gara-gara Corona, 5 Seleb Ini Cat Rambut Sendiri di Rumah

Istimewa


Terlalu lama mengkarantina diri membuat sebgaian orang menjalankan kegiatan baru yang tak pernah dilakukannya selama ini, jika biasanya perawatan diri kita melakukannya di salon kini hanya bisa melakukan dirumah dengan kemampuan diri sendiri. 

Itulah beberapa yang dilakukan para selebriti, yang lakukan cat rambut sendiri dirumah. 

Namun siapa saja selebriti yang mengisi kegiatan dirumah dengan mewarnai rambut sendiri? Yuk simak artikel berikut! 

1. Najwa Shihab

Jika sebelumnya Najwa Shihab memiliki rambut berwaran coklat terang, kini Najwa Shihab merubah penampilannya dengan warna rambut baru yang berwarna hitam pekat. 

Presenter yang akrab disapa mba Nana, mengisi kegiatannya dirumah dengan mewarnai rambutnya sendiri. Melalui akun Instagram pribadinya. Dirinya becerita bahwa tadinya warna merah lah yang ingin ia cat namun warna yang dihasilkan tak sesui ekpsetasi melainkan berubah warna jadi hitam.  Ia pun juga mengatakn kepada warganet.

"#dirumahaja cat rambut sendiri. Hasilnya jadi warna ijuk gini. Lesson learned. Jangan percaya warna gambar di kotak cat rambut karena hasilnya beda banget," terang Najwa. 

2. Lula Lahfah 

Selebgram Lula Lahfah mewarnai rambutnya dengan cat berwarna biru, dirinya hanya mewarna sebagian rambutnya saja. 

Ia membagikan video kegiatannya selama dirumah dengan mewarnai rambutnya itu. Lula tampak fresh dengan warna rambut barunya. 

3. Teri Hatcher

Tak hanya selebriti dalam Negeri, namun selebriti Hollywood yang berperan di serial televisi AS "Desperate Housewives" ini juga mengatasi rasa bosannya selama dirumah aja dengan mewarnai rambutnya sendiri tanpa ke salon. Ia membagikan tutorial dalam mewarnai rambut hitamnya menjadi warna cokelat. 

4. Elle Fanning

Pemin film Melficent menunjukan warna rambut barunya melalui akun instaram pribadinya, dirinya pun tak mewarnai rambutnya ke salon melainkan mewarnai nya sendiri dirumah dengan mengubahnya menjadi warna merah muda dengan sedikit highliht di bagian kulit kepalanya. 

5. Kyle Richards 

Kyle Richards mengatasi kebosanan saat isolasi di rumah dengan mewarnai rambut ubannya sendiri. Lewat sebuah video di IG story, pemain series The Real Housewives of Beverly Hills itu mengaku telah melakukan kegiatan itu sejak berusia 25 tahun saat rambutnya tumbuh uban.




dirumahajakegiatanbaruwarnairambutperawatansaloncatrambut

Share to: