Rachel Vennya Tolak Penghargaan dari MURI, Kenapa ya Guys?

Rachel Vennya Tolak Penghargaan dari MURI, Kenapa ya Guys?

Foto

instagram @rachelvennya


Selebgram Rachel Vennya baru-baru ini terlaht banyak membuat aksi dalam penggalangan dana untuk menangani pandemi Virus Corona di Indonesia, dirinya berhasil menggalang dana miliaran rupiah. 

Maka dari itu, Museum Rekor Indonesia (MURI) pu berniat untuk memberikan Rachel Vennya Penghargaan. 

Namun, pengharagaan tersebut ditolaknya. Dengan penolakannya tersebut ibu dua anak tersebut mengaku memiliki pertimbangan sendiri. 

"Saya berterimakasih kepada MURI untuk niatan mengapresiasi apa yang saya lakukan dengan menggalang dana," jelas Rachel. 

Tak dipungkiri juga, Rachel mengaku sebernarnya terharu akan rencana MURI tersebut. 

"Saya merasa sangat terharu, tetapi setelah saya renungjan, saya rasa untuk saat ini perhatian kita seharusnya ditujukan kepada orang-orang yang terkena dampak covid dan membutuhkanya," ungkap Rachel.

Karena itulah, Rachel Vennya memutuskan untuk menolak penghargaan dari MURI.

 "Sehingga dengan segala hormat, saya meminta maaf bahwa saya memutuskan untuk menolak adanya penghargaan ini dari MURI kepada saya pribadi. Mari terus berfokus pada mereka yang butuh dengan membantu yang kita bisa," tulis Rachel.

Rachel pun mengungkap terima kasih kepada orang-orang yang ikut memeberikan donasi. 

"Saya tdk pernah mendaftarkan diri ke MURI, ttp niat baik MURI sangat saya hargai, Terima kasih buat 135107 #OrangBaik yang sudah berdonasi," tulis Rachel.

Lantaran , banyak yang menerima yang merupakan petugas kesehatan yang berjuang menangani pasien virus corona. "Bukan cuma yang donasi, yang menerima bantuan juga layak banget kita apresiasi... Kita sebenernya gak sedang membantu mereka, tapi kita lagi belajar dari perjuangan mereka," tulis Rachel Vennya.




rachelvennyapenghargaanmuripenggalangandanadonasicovid19

Share to: