Wow, Potret 4 Seleb yang Dulu Dikenal Sebagai Bintang Seksi Kini Mantap Berhijrah

Wow, Potret 4 Seleb yang Dulu Dikenal Sebagai Bintang Seksi Kini Mantap Berhijrah

Foto

Artis yang berhijrah


Manusia memilih berhijrah untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya dengan mendalami dan mempelajaru ilmu agamanya.

Seperti banyak artis cantik Tanah Air yang kini memilih untuk berhijab dan menutup auratnya. Salah satunya yaitu para artis bintang panas yang kini memilih untuk berhijab.

Beberapa artis mantan bintang panas Tanah Air ini sukses mengubah citra seksi mereka menjadi wanita anggun dan lebih tertutup.

Berikut empat selebritis mantan bintang panas yang memilih berhijrah serta menutup auratnya

1. Eva Arnaz 

Foto: Istimewa

Eva Arnaz terkenal sebagai artis yang berani pose menantang di film-filmnya. Kini ia memutuskan untuk berhijab, karena niat bertaubat. Nggak hanya berhijab lho, Eva Arnaz pun sering mengikuti kegiatan majelis taklim untuk mendekatkan diri kepada Allah.

2. inneke Koesherawati

Foto: Istimewa

Mantan artis bintang panas yang juga eksis di beberapa judul film lawas Inneke Koesherawati juga menambah daftar bintang panas yang berhijah. Setelah berhijrah tawaran pekerjaan pun semakin banyak. Bahkan Inneke telah mengubah citra seksinya dengan menjadi model muslimah lho guys.

3. Doris Callebaut

Foto: Istimewa

Lama vakum dari dunia hiburan, Doris Callebaut muncul di muka publik saat gala premiere film Inem Pelayan Sexy New di Metropole XXI Jakarta. Mantan bintang panas ini menghadiri ke red carpet film remake yang pernah ia bintang tersebut dalam balutan hijab. Dengan menganakan hijabnya ia mengaku ingin mendekatkan diri kepada tuhan di umurnya yang sudah tidak muda lagi.

4. Andhara Early

Foto: Istimewa

Andhara Early adalah artis cantik yang populer di tahun 90-an. Early mengawali karier di dunia hiburan dengan menjadi model dan ia pembawa acara. Selain itu, itu ia pernah tampil dalam majalah Playboy Indonesia. Namun, setelah vakum, ia memutuskan untuk berhijab dan fokus dengan keluarga.




Artis hijrahRamadanRamadan 2020

Share to: