Tetap Berkah Meski di Rumah, Ini Dakwah Online yang Bisa Kamu Ikuti Selama Bulan Ramadan

Tetap Berkah Meski di Rumah, Ini Dakwah Online yang Bisa Kamu Ikuti Selama Bulan Ramadan

Foto
Dakwah Online (Foto: Instagram)

Ramadan sudah tiba. Masyarakat dengan sukacita meyambut kedatangannya. Persidangan penetapan dalil syar'i di hadapan hakim dalam suatu majelis untuk menetapkan 1 Ramadan 1441 Hijriah pun sudah ditetapkan. Mulai hari ini umat islam di seluruh dunia sudah menjalankan ibadah puasa.

Namun karena adanya wabah Covid-19 umat islam di Indonesia harus terkendala saat menjalani ibadahnya. Salah satunya ditiadakannya sholat tarawih berjamaah di masjid.

Tapi itu tak mengurangi niat kita untuk terus beribadah dan menambah pahala di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Nah, meski di rumah aja, banyak banget acara dakwah yang diadakan secara online di media social untuk memperdalam iman kita nih. Berikut dakwah online yang bisa kamu ikuti selama bulan Ramadan Gaes:

1. Kajian Fiqh Ramadan.

Simak kajian Fiqh Ramadhan bagian ke 3 yang bakal disiarkan LIVE pada hari ini 23 April 2020 ba'da dhuhur di channel youtube dan FB adihidayatofficial

2. Jangan Membuat Rosul Marah

Insha Allah Syameela Series Webinar mengajak sahabat dakwah untuk belajar bersama Abu Bassam Oemar Mita, Lc pada Sabtu, 25 April 2020 pukul 10:00 melalui Aplikasi Zoom Meeting yang dibuka mulai jam 09.30. Pendaftaran melalui Mosfeed di laman bit.ly/SSWebinar08 dan tombol Link Zoom dan ID Zoom ada di menu Activities Mosfeed atau melalui atau melalui Whatsapp 0857-7515-0057.

3. Kitab At-Tadzkirah

Insha Allah Syameela Series Webinar mengajak sahabat dakwah untuk belajar bersama guru kita Abu Bassam Oemar Mita, Lc pada Jumat, 24 April 2020 10:00 melalui Aplikasi Zoom Meeting yang dibuka mulai jam 09.30. Pendaftaran melalui Mosfeed di laman bit.ly/SSWebinar08 dan tombol Link Zoom dan ID Zoom ada di menu Activities Mosfeed atau melalui atau melalui Whatsapp 0857-7515-0057.

4. Pagi Bagi

Pagi Bagi akan melanjutkan pembahasan materi Book Review "40 Cara Mengubah Masalah menjadi Anugerah" di setiap pagi hari pukul 05.30 BBWI di akun YouTube "Oemar Mita Syameela".

5. Indonesia Bahagia Khataman 30 Juzz

Setiap pagi Ba'da Shubuh mengaji dari rumah bareng Ustadz Nashoikhul Ibad dan Ustadz Luqmanul Hakim dengan host Arie K Untung. Live streaming di YouTube Channel Hubb Asia mulai pukul 05:30 WIB. Siaran ulang day 1 sesi bada subuh bisa ditonton di youtube channel hubb asia. Untuk berinteraksi dengan narasumber via zoom webinar silahkan registrasi di laman www.hubb.asia/indonesiabahagia.




RamadanRamadan 2020

Share to: