Mnet Rilis Teaser Acara Hip Hop Baru, Ada Hyoyeon Girls' Generation Gaes!

Mnet Rilis Teaser Acara Hip Hop Baru, Ada Hyoyeon Girls' Generation Gaes!

Mnet Rilis Teaser Acara Hip Hop Baru, Ada Hyoyeon Girls' Generation Gaes!

Mnet Rilis Teaser Acara Hip Hop Baru (Foto: Soompi)


Mnet meluncurkan reality show musik baru!

Pada Rabu, 22 April 2020, Mnet merilis  sebuah teaser misterius di Twitter yang diberi judul, "Anda tidak tahu apa yang saya tahu." Video teaser berakhir dengan munculnya logo dengan huruf "GG."

 

 

Sementara itu, pada 23 April 2020, dipastikan bahwa Mnet akan meluncurkan acara musik realitas hip hop baru yang berjudul "Good Girl." 

 

"Good Girl" dikabarkan akan menampilkan beberapa artis hip hop dan R&B wanita terbaik di seluruh negeri, termasuk rapper under ground, idol grup, dan artis populer. Artis-artis ini akan ditempatkan dalam tim bersama dan akan menyelesaikan pencarian untuk memenangkan hadiah.

 

Para kontestan, yang diambil dari berbagai latar belakang, tidak akan bersaing satu sama lain. Sebaliknya, stasiun siaran (Mnet) itu sendiri akan menjadi pesaing mereka.

 

Staf produksi menyatakan: “Saat ini, banyak orang mendambakan pertunjukan kolaborasi antara musisi wanita. Melalui ‘Good Girl,’ Anda akan dapat melihat jenis kimia baru dari musisi yang bekerja di berbagai ‘adegan.’ Mereka akan dapat membuat pertunjukan yang beragam saat mereka berkumpul, jadi silakan menantikannya. Ini akan menarik untuk menonton musisi wanita 'kuat' menunjukkan daya saing mereka saat mereka menyapu bersih pencarian Mnet."

 

Tak hanya itu, sebuah sumber industri melaporkan bahwa Hyoyeon Girls 'Generation akan menjadi salah satu kontestan di acara itu! Pada 23 April, Mnet mengkonfirmasi bahwa mereka melakukan casting untuk acara tersebut.

 

"Good Girl" akan tayang perdana pada 14 Mei pukul 9:30 malam waktu korea Selatab (KST).

 




Hyoyeon Girls 'GenerationMnetMnet Good GirGood Gir

Share to: