Wah, Ini Lho Seleb Dunia yang Juga Ikut Berpuasa Ramadan

Wah, Ini Lho Seleb Dunia yang Juga Ikut Berpuasa Ramadan

Wah, Ini Lho Seleb Dunia yang Juga Ikut Berpuasa Ramadan

Seleb dunia yang mlaksanakan ibadah puasa


Bulan suci Ramadan yang selalu dinanti-nanti oleh seluruh umat muslim ini akhirnya telah tiba. Mulai dari masyarakat hingga selebritis pun ikun menjalankan ibadah puasa di bulan suci ini.

Tak terkecuali selebritis dunia yang turut ikut menjalankan ibadah puasa lho, mulai dari Penyani Malaysia Yuna hingga aktor pemenang piala oscar Mahershala Ali  turut menjalankan ibadah puasa di bulan suci ini.

Lantas siapa saja sih publik figure dunia yang ikut berpuasa di bulan suci ini? Berikut beberapa seleb dunia yang ikut berpuasa di bulan Ramadan.

1. Mahershala Ali

Aktor film 'Moonlight' dan 'Green Book', Mahershala Ali, menjadi mualaf pada 2000. Peraih penghargaan Aktor Pendukung Terbaik Academy Awards, telah secara terbuka mendiskusikan perasaannya tentang menjadi seorang Muslim di Amerika lho guys.

2. Yuna

Penyanyi asal Malaysia, Yuna, mengaku senang dapat berpuasa bersama keluarganya di kampung halaman, setelah  bertahun-tahun dirinya sibuk.

"Jadi alhamdulillah - agak gila bahwa dalam 'kegilaan' ini, kami kembali ke rumah untuk menyambut Ramadhan dengan orang tua saya,"

3. Halima Aden

Model berhijab pertama yang masuk ke IMG dan tampil gemilang di banyak runway internasional, Halima Aden, juga membagikan pesan mengenai Ramadhan di akun Instagramnya lho guys.

4. DJ Khaled

DJ Amerika-Palestina mengatakan ia berpuasa ketika sedang berada dalam tur sekali pun. Namun, ia juga tak mengelak beberapa kali harus tumbang karena dehidrasi ketika melakukan pertunjukan.

5. Iman

Model cantik Iman turut membagikan pesan Ramadan untuk penggemarnya melalui unggahan di akun Instagram miliknya nih guys.

"Semoga semangat Ramadhan mengangkat semangat kita dan membawa kita ke kedamaian, kesehatan & harmoni. #Ramadhan," tulis Iman.

6. Mohamed Hadid

Ayah dari Gigi dan Bella Hadid itu menyatakan bahwa ia berpuasa selama Ramadan. Tak hanya itu saja lho guys bahkan Mohamed Hadid juga menanamkan tradisi dan pemahaman Islamnya pada anak-anaknya.




Ramadan 2020Ibadah puasaSeleb yang menjalankan puasa

Share to: