#Dirumahaja, Ini Kegiatan Favorit dari Para Member GOT7

#Dirumahaja, Ini Kegiatan Favorit dari Para Member GOT7

#Dirumahaja, Ini Kegiatan Favorit dari Para Member GOT7

Got7 (Foto: Instagram)


Belum lama ini, GOT7 meluncurkan album terbaru dengan single Not by the Moon. Lewat program radio SBS Power FM Choi Hwa Jung’s Power Time, mereka menceritakan kegiatan favoritnya selama #dirumahaja.

JB yang kini tampil dengan rambut gondrong mengatakan, "Setelah tinggal di rumah, kebetulan rambutku tumbuh panjang". Terkait kegiatan favoritnya di rumah, ia berbagi, "Aku suka tidur. Pola tidurku rusak, jadi jika tidur, aku tidur hampir setengah hari. Aku mulai menyadari keseriusan tidur terlalu banyak".

Mark memilih bermain game dan bersama anjingnya. BamBam memilih hewan peliharaannya dan bersih bersih rumah. Sedangan Jackson mengaku, "Aku suka menonton acara radio Anda".

Yugyeom berkata, "Aku suka mendengarkan musik, bernyanyi, dan menari".

Youngjae mengungkapkan, “Aku juga akan berbicara tentang kecintaanku pada musik. Itu sesuatu yang tidak bisa dilepaskan. Tidak peduli seberapa lelahnya, aku melakukannya setidaknya selama 30 menit".

Kemudian Jinyoung berbagi, “Aku suka menjaga kesehatanku. Aku sering mencoba mencuci tangan. Aku suka mengonsumsi vitamin dan suplemen omega-3.

Nah itulah kegiatan favorit dari para member GOT7 selama #dirumahaja Gaes. Kalau kegiatan favorit kalian selama di rumah apa saja nih?




GOT7KPOP

Share to: