Tanggapi Tantangan Ariel Noah, Ari Lasso Malah Kasih Keptusan ke Netizen

Tanggapi Tantangan Ariel Noah, Ari Lasso Malah Kasih Keptusan ke Netizen

Tanggapi Tantangan Ariel Noah, Ari Lasso Malah Kasih Keptusan ke Netizen

Ari Lasso (Foto: Instagram)


Mendapat tantangan dari Ariel Noah, akhirnya Ari Lasso menanggapi tantangan untuk mencukur rambutnya sendiri. Ari Lasso mengaku kalau dirinya sudah empat bulan tak mencukur rambut karena tempat cukur langganannya tutup.

"Udah empat bulan gak ketemu gunting. Gak bisa cukur karena langganan tutup semua. Eh ditantang cukur sendiri sama Boriel @arielnoah," tulis Ari Lasso di Instagramnya.

Belum memutuskan untuk menerima tantangan Ariel, Ari Lasso justru meminta pendapat netizen untuk menentukan apakah dia harus menerima tantangan tersebut atau tidak.

"Menurut kalian layak diladenin gak sih tantangannya? Saya orang yang gak bisa ditantangin tapi keputusan di tangan kalian. Karena ini negara demokrasi, tidak ada paksaan," tulis Ari Lasso.

Para rekan seprofesinya pun ikut berkomentar.

"Hajar kotz. Gampang kok. Kalau salah potong langsung cukur abis aja," tulis Judika di kolomi komentar.

Namun ada juga rekan seprofesinya yang tak menyetujuji Ari Lassa untuk menerima tantangan itu.

"Plis jangan poni kramat yang dipotong," tulis Audy Item.

"Wasik ngene om. Grunge," tulis Dul Jaelani.

Nggak nunggu waktu lama, Ariel ternyata mengomentari unggahan Ari Lasso dan langsung memintanya untuk mencukur rambutnya. "NAHHHHH!!!!, potong.. potong.. potong.. , nanti kalau udah berakhir corona baru dirapihin di iwankancra @ari_lasso, silahkan dikasih dorongan teman-teman! #arilassounfaded," tulis Ariel.

Sebelumnya, Ariel sukses mencukur rambutnya sendiri menggunakan alat cukur dan gunting dapur, karena tukang cukur langganannya tutup akibat Covid-19. Ariel pun menantang Sule dan Ari Lasso.




Ari LassoAri Lasso Menanggapi Tantangan dari Ariel

Share to: