Mantan Suami Nikahi Zaskia Gotik, Ini Pesan Menyentuh Imel Putri Cahayati

Mantan Suami Nikahi Zaskia Gotik, Ini Pesan Menyentuh Imel Putri Cahayati

Foto
Pesan Imel Putri Cahayati untuk Zaskia Gotik

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik kini telah menyandang statusnya sebagai seorang istri dari Sirajudin Mahmud, pernikahan keduanya digelar secara sederhana di Rumah Zaskia di Cikarang Jawa Barat.

Suami dari pelantun 'satu jam saja' itu merupakan mantan suami dari aktris Indonesia yang bernama Imel Putri Cahayati pernikahan keduanya pun dikaruniai seoranga anak perempuan yang bernama Aqila.

Imel Putri Cahayati pun berpesan pada Zaskia Gotik yang kini telah menjadi ibu sambungnya dari Putrinya.

"Saya berharap dia (Zaskia Gotik) bisa jadi ibu sambung kila yang baik. Nanti dia suatu saat bisa menjembatani saya, Kila dengan papanya Kila. Semoga beliau bisa sayang dengan Kila," kata Imel melalui sebuah wawancara.

Imel juga tak lupa mendoakan pernikahan Zaskia Gotik dan mantan suaminya dan ia pun berharap dapat berkomunikasi yang baik dengan Sirajudin Mahmud, karena bagaimana pun mereka memiliki anak yang harus dirawat bersama-sama.

"Suatu saat dia bisa menjembatani komunikasi antara saya, dengan papanya Qila yang nanti kita konteksnya cuma orangtua aja, enggak lebih," ungkap Imel.

"Kan Aqila ini masih umur 8 tahun, hatinya ini masih rapuh. Nah, ini yang perlu pelan-pelan. Tapi sepertinya anak aku sih sudah siap, apalagi kalau punya adik. Dia sudah pasti sayang," tutup Imel.




Zaskia GotikImel Putri CahayatiSirajudin Mahmud

Share to: