BTS Ikut Siaran Bareng Barack Obama, ARMY Langsung Heboh!

BTS Ikut Siaran Bareng Barack Obama, ARMY Langsung Heboh!

Foto

BTS dan Obama (Foto: dok. Instagram)


BTS akan ikut merayakan acara kelulusan Class of 2020 yang diselengarakan oleh pihak YouTube selama masa karantina saat ini!

Pada Selasa, 5 Mei 2020, YouTube berbagi bahwa BTS akan menjadi tuan rumah upacara kelulusan virtual berjudul " Dear Class of 2020." 

Tak haya dihadirkan oleh BTS, pidato pembukaan akan nantinya akan disampaikan oleh mantan Presiden Barack Obama, Michelle Obama, Lady Gaga, mantan Sekretaris Negara Condoleezza Rice, mantan Sekretaris Pertahanan Robert M. Gates, Alfabet dan CEO Google Sundar Pichai, dan aktivis Malala Yousafzai.

Silansir dari Variety, acara tersebut dilakukan dengan gaya festival dengan campuran pertunjukan dan pembicaraan yang membahas tema hari kelulusan tradisional. BTS dan lainnya akan tampil di sesi after-party secara virtual.

Selain itu, akan ada juga penampilan spesial oleh Alicia Keys, Kelly Rowland, Kerry Washington, Chloe x Halle, Zendaya, dan YouTubers Jackie Aina, AsapSCIENCE, Dude Perfect, Mr. Kate, dan The Try Guys.

Acara ini ditayangkan perdana di saluran YouTube Originals dan situs Learn @ Home YouTube pada hari Sabtu, 6 Juni pukul 12 malam waktu setempat.




Dear Class of 2020BTSBTS Dear Class of 2020BTS dan Obama

Share to: