Unik Banget, Andien Umumkan Kelahiran Anak Kedua Lewat Musik Video Ini Gaes! Lihat Yuk

Unik Banget, Andien Umumkan Kelahiran Anak Kedua Lewat Musik Video Ini Gaes! Lihat Yuk

Unik Banget, Andien Umumkan Kelahiran Anak Kedua Lewat Musik Video Ini Gaes! Lihat Yuk

Instagram


Kabar bahagia datang dar musisi tanah air, Andien Aisyah yang baru saja melahirkan anak keduanya. Meski dirinya banyak kekhawatiran harus melahirkan di tengah pandemi covid-19 ini.  

Namun, persalinan kelahiran anak keduanya itu berjlaan lancar. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Andien dengan cara yang unik dan tak biasa. Andien membagikan kabar tersebut melalui sebuah video klip lagu terbarunya yang berjudul Jendela Waktu pada Sabtu (9/5) di channel YouTube pribadinya.

Dalam video klip tersebut, Ibu dari Kawa ini menyelipkan sebuah pesan kejutan yang dia tulis di kolom deskripsi.

Andien juga tak lupa berterima kasih kepada semua teman-teman yang telah berpartisipasi mewujud lagu ini.

Di awal video berdurasi 3:38 menit ini menampilkan kehangatan Andien bersama sang suami Ippe dan anaknya Kawa. Selain itu, terdapat pula momen orang-orang yang melepas kerinduan bersama keluarga selama wabah corona.

Ternyata pesan kejutan yang tersembunyi dari video klip tersebut adalah kabar tentang kelahiran anak kedua Andien Aisyah. Pesan itu terungkap di akhir video di mana Andien sedang menggendong bayi mungilnya dengan wajah tersenyum bahagia. Ippe dan Kawa juga bersemangat menyambut anggota keluarga baru sambil mengecup bayi mungil.

Meski belum diketahui kapan dan di mana Andien melahirkan bayi keduanya. Namun ucapan selamat dan doa mengalir deras untuk ibu dua anak tersebut. Mereka mendoakan semoga anaknya tumbuh dengan baik dan Kawa bisa menjadi Kakak yang baik.




Andien AisyahMusisiAndien Aisyah Lahiran Anak Ke-2Anak Ke-2 Andien Aisyah

Share to: