Duh! Beredar Video Syur Mirip Syahrini, Benar Gak si Guys?

Duh! Beredar Video Syur Mirip Syahrini, Benar Gak si Guys?

Duh! Beredar Video Syur Mirip Syahrini, Benar Gak si Guys?

Istimewa


Istri dari pengusaha sukses Reino Barack, Syahrini kini lagi ramai diperbincangkan oleh warganet setelah beredar adanya video syur perempuan yang diduga mirip dengan dirinya. 

Di video tersebut terlihat adanya sosok perempuan berambut pendek berkulit putih, yang nampak sedang melakukan 'aktivitas' dan melontarkan umpatan ke arah kamera. 

Para netizen pun heboh dengan vuideo tersebut dan menilainya bahwa orang dalam video tersebut adalah benar adanya bahwa itu adalah sosok Syahrini, Pasalnya selain mirip, samar-samar, netizen menduga jika suara yang dilontarkan perempuan dalam video adalah suara Syahrini.

Tak lama setelah video tersebut ramai di media sosial, Syahrini mengunggah status berupa salah satu ayat Al-Qur'an. Pelantun Sesuatu itu mengunggah fotonya yang sedang memegang kitab suci umat muslim dengan menuliskan ayat 60 surat Al Mu'min (Orang yang Beriman) dalam bahasa Inggris.

"Berdo'alah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu," tulis Syahrini.

Apa yang membuatmu berpikir Dia tidak mendengarmu? Dia mendengar sebelum kata-kata keluar dari mulutmu, itulah kekuasaan Allah SWT, kita tidak perlu mengatakan apapun dan Dia telah mengetahui," sambungnya lagi.




SyahriniReino BarackVideo SyurVideo Syur Syahrini

Share to: