5 Rekomendasi Drama Korea yang Ceritakan Tentang First Love Goals

5 Rekomendasi Drama Korea yang Ceritakan Tentang First Love Goals

Foto

5 Rekomdasi Drama Korea yang Ceritakan Tentag First Love Goals (Foto: Soompi)


Memang tidak semua orang emiliki cinta pertama yang berhasil. Namun sang cinta pertama akan selalu menjadi kenangan di hati mereka masing-masing.

Drama Korea berikut ini memberi penekanan besar pada "cinta pertama". Itu karena ada sesuatu yang begitu menawan dan romantis ketika melihat orang jatuh cinta untuk pertama kalinya. 

Jika kamu menyukai alur cerita cinta pertama di K-drama, pastikan kamu melihat daftar berikut ini!

1. “Extraordinary You”

Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) berpikir dia adalah seorang gadis SMA yang normal dengan teman-temannya. Segalanya tampak berjalan lancar baginya, sampai dia menyadari bahwa dia hidup dalam buku komik dan tidak lain adalah karakter minor. 

Yang memperburuk situasi ini adalah dia akhirnya jatuh cinta pada Ha Roo (Rowoon), yang bukan peran uatama dalam buku komik. Karena dia tambahan, dia nyaris tidak ada dalam buku komik, yang membuat Dan Oh sulit untuk melihatnya. Keduanya bersedih atas bagaimana mereka harus bersama satu sama lain meskipun ada kemungkinan melawan mereka.

2. “Love in the Moonlight”

Hong Ra On (Kim Yoo Jung) adalah kasim untuk Putra Mahkota Lee Young (Park Bo Gum). Lee Young sama sekali tidak menyadari fakta bahwa salah seorang kasimnya, yang semuanya adalah laki-laki, adalah perempuan. Dia mulai memperhatikan Ra On dan tertarik padanya, yang membawanya untuk mengambil banyak risiko dan membuat banyak pengorbanan untuk bisa bersamanya.

3. “What’s Wrong With Secretary Kim”

Kim Mi So (Park Min Young) memutuskan bahwa sudah waktunya baginya untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai sekretaris Lee Young Joon (Park Seo Joon) dengan harapan mengejar mimpinya untuk menemukan seorang suami dan memulai sebuah keluarga. Setelah cukup bergantung padanya untuk sementara waktu, Young Joon tidak dapat menerima bahwa Kim Mi So akan pergi dan akhirnya mengusulkan agar mereka menikah.

4. “Reply 1988”

Sung Duk Sun (Hyeri) dan Choi Taek (Park Bo Gum) telah menjadi teman terbaik sejak mereka masih anak-anak. Mereka nongkrong bersama sepanjang waktu dan sangat nyaman di sekitar satu sama lain, itulah mengapa wajar kalau Choi Taek akhirnya jatuh cinta pada Duk Sun. Bagian yang sulit tentang situasi ini adalah bahwa teman bersama mereka, Jung Pal (Ryu Jun Yeol), juga memiliki perasaan terhadap Duk Sun.




Rrkomendasi Drama KoreaRomance

Share to: