Isyana Sarasvati Bakal Gelar Konser Virtual untuk Donasi COVID19, Catat Jadwalnya

Isyana Sarasvati Bakal Gelar Konser Virtual untuk Donasi COVID19, Catat Jadwalnya

Isyana Sarasvati Bakal Gelar Konser Virtual untuk Donasi COVID19, Catat Jadwalnya

Instgaram @isyanasarasvati


Isyana Sarasvati akan menggandeng beberapa musisi tanah air untuk menggelar Konser Virtual yang bertujuan unttuk memberikan donasi. Tak hanya menggelar penggalangan dana konser ini juga mengkonsepkan konsep yag ciamik untuk merayakan kebaikan-kebaikan selama masa karatina. 

Musisi yang akan berkolaborasi dengan Isyana, yaitu mereka diantranya Drupadi Indonesia, Gerald Situmorang, Gamaliel, Rara Sekar, dan Rayhan Maditra dan tak lupa juga dirinya mengajak sang Legend musik tamah air Iwan Fals. 

Konser virtual ini juga didedikasikan untuk menyebar cinta ke seluruh penjuru dan sebagai penyemangat bagi para garda terdepan dalam melawan pandemi ini. Konser ini mengadaptasi live music experience dan disuguhkan dalam bentuk konser virtual dengan beberapa aspek penyokong untuk memberi pengalaman terbaik dalam menikmati konser ini.

Konser yang mendapat dukungan Bear Brand ini akan live taping session dari rumah masing-masing dengan konsep yang menyegarkan dan menggembirakan. Gelaran ini bakal menyediakan pengalaman baru untuk para penonton dan para pendengar setia Lexicon, sekaligus sebagai pengingat bahwa tidak ada batas di dunia virtual ini.

Tak hanya sekedar memberikan hiburan konser ini juga mengajak masyarakat menglurkan tangannya untk berdonasi untuk para pejuang Covid-19. Dilaksanakan dengan skema berbayar melalui platform penjualan tiket Loket.com dan GoTix, sebagian hasil dari penjualan tiket ini akan disalurkan sebagai donasi untuk para pejuang COVID-19, baik itu tim medis maupun masyarakat terdampak melalui niatmurni.kitabisa.com.

Ajakan berdonasi akan tetap digaungkan selama konser virtual berlangsung.




ISyana SarasvatiLexiconDrupadi IndonesiaGerald SitumorangGamalielRara SekarRayhan MaditraIwan Fals

Share to: